Ingin Pasangan Semakin Sayang, Berikut 5 Hal yang Perlu Anda Lakukan
Ilustrasi pasangan mesra (Oleg_bf Oleg/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Hubungan yang sehat memerlukan perasaan saling mencintai. Sikap tersebut menjadi percaya diri . Menjaga perasaan tetap adalah hal utama yang bisa bertahan lama.

Namun, semakin bertambahnya hubungan, tak jarang justru justru semakin memudar bahkan timbul bosan. Lalu bagaimana cara menyiasatinya? Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar pasangan tambah sayang pada Anda. Apa saja? berikut ini.

Puji dia

Memuji pasangan atas apa yang ia kerjakan bisa jadi bentuk perhatian yang dicari dari Anda. Bahkan dengan kebiasaan ini, dirinya bisa tambah sayang pada Anda. Oleh CEO, jika Anda ingin membuat kekasih tambah sayang, berilah pujian atas apa yang sudah dia lakukan. Tak hanya itu, Anda pun bisa membina hal lain seperti fisik atau cara ia berpenampilan.

Perbanyak kontak mata

Kontak mata adalah salah satu cara nonverbal yang bagus untuk menunjukkan penerimaan terhadap seseorang. Ketika orang lain, kita cenderung melakukan kontak mata dengan mereka. Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda mencintai dan menerimanya dengan menatap matanya. Jika dia, perasaan Anda, maka dia harus menatap mata Anda sebagai balasannya. 10 Mar 2021 20:56

Beri dia kejutan

Tak hanya wanita, pria juga kejutan kejutan. Sebagai bentuk cinta, Anda bisa menahan kejutan di hari-hari tertentu. Bawalah pizza atau kirimkan sesuatu yang dia sukai saat bekerja, cepat atau lambat sang kekasih akan tambah sayang.

Berada di bayangan

Meskipun pria terkadang butuh waktu untuk sendiri, namun patut diketahui saat Anda begitu itu bisa jadi cara untuk membuatnya lebih dari awal bertemu. Hal ini juga langkah yang bisa diingat bahwa Anda ada disaat kapanpun ia butuh.

Jual mahal

Berbeda jauh dari langkah sebelumnya, sesekali Anda boleh untuk 'play hard to get'. Tanpa disadari cara ini akan diberikan saat waktu yang diberikan padanya. Dengan begitu perasaannya akan terus bertambah saat bertemu Anda.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .