Zalora Kolaborasi dengan Perancang Busana Muslim, Berikan Penawaran Menarik di Idulfitri 2021
Tangkapan layar laman Zalora (Tim VOI)

Bagikan:

PALEMBANG - Zalora, toko fashion dan kecantikan online, bekerja sama dengann perancang muslim untuk menawarkan promo-promo yang menarik di bulan Ramadan dan menyambut hari raya Idulfitri 1442 Hijriah.

"Bulan Ramadhan dan Hari Raya selalu menjadi saat dinantikan masyarakat Indonesia, apalagi momen saling berbagi dan berkunjung ke rumah kerabat dan saudara. Karena masih dalam masa pandemi dan belum untuk mudik, ZALORA hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar tetap bisa berbagi dan menjalin silaturahmi dengan orang tersayang, "tutur Anthony Fung, CEO Zalora, melalui siaran resmi.

Perancang busana muslim yang diajak berkolaborasi dengan E-commerce  ini nama-namanya sudah terkenal. Mereka menghadirkan produk busana lebaran keluarga sebagai koleksi khusus. Nama-nama tersebut di antaranya, Khanaan, Kamila, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Two-D by Dhini Aminarti, hingga Preview by Itang Yunasz.

Diskon dan Flash Sale Zalora

Penawaran diskon yang ditawarkan hingga 85 persen,  flash sale  hingga 40 persen juga barang-barang bermerek dengan harga Rp10.000 yang diundi dalam program  lucky treats , hadiah untuk orang yang paling banyak juga  cashback . Penawaran-penawaran istimewa dari berbagai merk lokal dan internasional juga hadir selama Ramadan.

Selain uang ratusan juta rupiah, pelanggan juga berkesempatan memperoleh hadiah mobil, umrah , logam mulia, gawai.

Zalora Hadirkan Produk Kecantikan dan Perlengkapan Rumah

Tak hanya menghadirkan produk fashion, E-commerce  ini juga memperluas lini produk dengan menjual produk kategori “Health & Beauty”. Produk tersebut ditujukkan bagi pelanggan yang ingin menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat.

Menariknya lagi, selain produk kesehatan, Zalora juga menawarkan  perawatan , hingga kebutuhan rumah tangga, serta dilengkapi dengan kategori “Home & Lifestyle” yang menghadirkan perlengkapan rumah, mainan & hobi.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .