Epic! 6 Karakter Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang Perlu Anda Kenali
Para pemain Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (Warner Bros)

Bagikan:

PALEMBANG- Film fantasi layar lebar Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang telah lama dinantikan oleh penonton Indonesia kini sudah tayang mulai 13 April di bioskop. Film tersebut merupakan lanjutan dari pengisahan Newt Scamander dan kawan-kawan dalam menghadapi Grindelwald.

Empat tahun berlalu sejak film keduanya dirilis pada tahun 2018. Disutradarai David Yates, kali ini hubungan Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald menjadi fokus utama. Berikut adalah sederet karakter dalam Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore:

Newt Scamander

Diperankan Eddie Redmayne, Newt Scamander adalah seorang ahli magizologist yang sudah tampil sejak film pertama Fantastic Beasts. Ia dipercaya oleh Dumbledore untuk menghentikan rencana Grindelwald namun ia juga baru mengetahui banyak hal dalam perjalanan tersebut.

Albus Dumbledore

Karakter Albus Dumbledore diperankan Jude Law di mana ia sangat mengenal sosok Gellert Grindelwald. Sayangnya, Dumbledore tidak bisa melawan Grindelwald karena sumpah darah di antara mereka.

Dumbledore memberi tugas kepada Newt Scamander dan timnya untuk menemui Grindelwald sebelum dunia sihir hancur.

Gellert Grindelwald

Karakter Grindelwald dilakoni Mads Mikkelsen dan menggantikan Johnny Depp. Ia bertekad ingin menguasai dunia sihir mengingat ia sudah memiliki pengikut yang fanatik dan masif. Dia percaya penyihir jauh lebih unggul dibandingkan Muggle atau manusia.

Queenie Goldstein

Diperankan Alison Sudol, Queenie adalah penyihir yang jatuh cinta kepada muggle bernama Jacob Kowalski. Hubungan mereka dilarang oleh dunia sihir Amerika sehingga Queenie memilih bergabung dengan tim Grindelwald.

Jacob Kowalski

Jacob merasa hidupnya hancur setelah ditinggalkan Queenie yang memilih bersama Grindelwald. Namun sebuah kesempatan mempertemukannya dengan Queenie dan benih cinta itu mulai hidup lagi. Jacob juga dibantu Newt Scamander dan teman-teman lainnya.

Credence Barebone

Dibintangi Ezra Miller, sosok Credence adalah penyihir yang misterius. Ia diminta Grindelwald untuk sebuah misi tapi perjalanan itu menyadarkan hidup orang-orang di sekitarnya juga turut terancam. Credence juga mendapatkan namanya kembali dari Grindelwald yaitu Aurelius Dumbledore.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.