3 Area Tubuh Ini Sebaiknya Tidak Disentuh Saat Berhubungan Seksual, Pasangan Muda Harus Tahu!
Ilustrasi pasangan di ranjang (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Berhubungan seksual adalah aktivitas penting bagi pasangan suami istri agar hubungan selalu hangat. Namun saat melakukan hubungan intim harus area tubuh yang sensitif. Ada beberapa area tubuh yang dilarang untuk disentuh saat bercinta.

Melansir dari Men's Health, Minggu 15 Agustus, berikut ini beberapa area tubuh pasangan yang sebaiknya dihindari saat bercinta. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Leher rahim

Leher rahim menjadi salah satu area yang dilarang disentuh saat melakukan hubungan intim. Hal tersebut dikarenakan bila akan merugikan. Ini bisa menjadi tanda bagi pria untuk menggeser posisi dengan penetrasi dangkal atau bisa juga ini menjadi kurang pemanasan.

Kepala klitoris

Selanjutnya, kepala klitoris juga dilarang disentuh saat bercinta. Klitoris yang penuh saraf sensitif di ujungnya kadang-kadang mendapat rasa yang terlalu kuat ketika dirangsang secara langsung.

Menyentuh kepala klitoris, terutama ketika wanita benar-benar terangsang, dapat menimbulkan rasa sakit yang terlalu parah.

kaki

Sebuah penelitian dari John Hopkins University menunjukkan bahwa mengenakan kaus kaki dapat meningkatkan potensi orgasme, baik pria maupun wanita.

Salah satu alasan potensialnya, kita harus benar-benar santai, bebas dari rasa cemas, dan kaki dingin untuk orgasme. Tiga hal ini dapat mengganggu kemampuan mereka untuk menikmati seks.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .