5 Film Tema Natal Terbaru yang Cocok Jadi Tontonan Liburan Bersama Keluarga
Love Hard (Netflix)

Bagikan:

PALEMBANG- Salah satu tema film yang pasti selalu ada setiap tahun adalah film tentang  Natal . Libur Natal yang juga identik dengan Tahun Baru bisa menyaksikan bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Jika di era '90-an, ada Home Alone sebagai salah satu film Natal ikonik, kali ini  VOI  punya beberapa rekomendasi film bertema Natal yang biasa Anda tonton. Simak di sini!

Klaus (2019)

Film animasi ini menceritakan Jesper yang manja dan malas karena punya ayah seorang direktur kantor pos. Sang ayah mengirimnya ke Smeerensburg, sebuah kota kecil dan Jesper ditugaskan mengirim 6 ribu surat dalam satu tahun. Kalau gagal, ia akan dihapus dari silsilah keluarga.

Di sana, Jesper berkenalan dengan Klaus, seorang pengrajin kayu. Mereka memulai petualangan untuk mengirim surat ke seluruh kota Smeerensburg.

Film  Klaus  memiliki cerita sederhana yang memiliki banyak makna dan pesan filmnya sangat kuat. Kita juga dimanjakan dengan animasi yang manis serta deret lagu yang indah.

Cinta Keras (2021)

Natalie Bauer (Nina Dobrev) adalah seorang penulis untuk kolom pacaran di sebuah media. Pekerjaan ini dia dapatkan karena dia sering mengalami kegagalan dalam bertemu seorang pria.

Suatu hari, dia sukses seorang pria lewat aplikasi kencan dan ingin memberi kejutan dengan datang di Hari Natal. Ternyata Natalie karena pria yang ada di foto berbeda dengan orang yang tertidur.

Kisah romansa ini memang terdengar klise namun tetap bisa dinikmati. Deretan pemain serta bagiannya sangat menghidupkan  Love Hard .

Liburan (2020)

Sloane (Emma Roberts) dan Jackson (Luke Bracey) merasa lelah karena selalu sendirian saat merayakan Natal. Kedua hal tersebut untuk menjadi partner kencan satu sama lain sampai perasaan itu tumbuh dengan sendirinya.

Cerita romansa berlatar belakang Natal selalu menarik untuk dibahas. Dengan ceritanya yang sederhana,  Holidate  bisa menghibur Anda dan keluarga.

Seorang Anak Laki-Laki Disebut Natal (2021)

Nikolas (Henry Lawfull) pergi di tengah derasnya musim salju untuk mencari ayah. Dia singgah ke sebuah desa bernama Elfhem dan bertemu dengan seekor rusa dan tikus yang ajaib.

Menggemaskan! Kata ini dapat mendeskripsikan fantasi film Arahat Gil Kenan. Penonton akan melihat perjalanan Nikolas untuk menemukan keluarga sekaligus memaknai Natal itu sendiri.

Malam Hening (2021)

Bagaimana jika malam Natal yang syahdu berubah jadi petaka? Pasangan Nell (Keira Knightley) dan Simon (Matthew Goode) mengundang teman-teman untuk makan malam Natal di rumah mereka.

Saat berkumpul, mereka mengenang masa lalu yang menyenangkan. Suasana ini berubah setelah sebuah bencana menghampiri kota dan mereka harus bertahan di tengah malapetaka.

Silent Night  membawakan genre horor dalam penceritaannya. Sepanjang film, penonton ikut terbuai dengan aksi keluarga Nell dan Simon di tengah  Natal  yang mencekam.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .