5 Rekomendasi Masker Organik Lokal Terbaik untuk Solusi Memanjakan Kulit Wajah
Ilustrasi rekomendasi masker organik lokal terbaik (Unsplash/Engin Akyurt)

Bagikan:

PALEMBANG - Memanjakan tubuh dengan perawatan adalah kegiatan yang perlu dilakukan oleh setiap orang. Langkah self-love bisa dengan dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya melalui perawatan dengan bahan alami.

 Anda bisa mengenakan masker wajah berbahan organik seminggu sekali. Nah, ada lho masker organik lokal terbaik yang patut dicoba karena mendapat review positif.

Tertarik untuk memakai masker organik lokal yang terbaik? Ini rekomendasinya.

1. Camile

Masker berbahan organik dengan bentuk bubuk dari merek Camile bisa dibeli di marketplace. Dilansir laman Compas, berdasarkan hasil riset pasar, merek lokal ini terjual laris manis pada periode awal pertengahan Agustus.

Masker wajah Camile diklaim bisa memudarkan bekas jerangan, mengangkat sel kulit mati, mengangkat komedo, hingga mengecilkan pori-pori. Terdapat enam varian dalam Camile Wash Off Mask, antara lain cokelat, kopi, stroberi, teh hijau, susu, dan lemon.

2. Lea Gloria

Masker lokal Lea Gloria memiliki tiga varian, yaitu sheet, peel off, dan masker bubuk organik. Dari produk masker Lea Gloria, paling disukai yang greentea karena ampuh mengurangi minyak berlebih.

3. MS Glow

Masker wajah organik merek lokal terbaik selanjutnya adalah MS Glow. Terdapat dua varian yang paling disukai, yaitu Green Tea Clay Mask dan Charcoal Clay Mask. Charcoal bersifat antioksidan, manfatnya mencerahkan wajah, membersihkan pori-pori, dan membantu mencegah jerawat.

4. Whitelab

Nah, masker organik lokal terbaik selanjutnya berbahan mugwort yaitu Whitelab Mugwort Pore Clarifying. Dalam satu kemasan pot, masker berwarna hitam ini memudahkan pemakainya.

Selain berbahan mugwort, masker lokal terbaik ini juga mengandung niacinamide, centella asiatica, dan green tea leaf. Produk masker lokal ini juga diklaim bermanfaat mencerahkan kulit, melembabkan, menangkal bakteri penyebab jerawat, dan merilekskan kulit.

5. Daisy organik

Salah satu produk andalan dari merek Daisy Organic adalah Daisy Organic Face Mask dengan 4 varian, yaitu milk, strawberry, green tea, dan chocolate. Setiap variannya diklaim membantu mencerahkan kulit dan aman dipakai oleh remaja. Semua varian juga berbahan dasar milk serta natural oat yang mampu menenangkan kulit.

Dari kelima rekomendasi masker organik lokal terbaik di atas, Anda sudah pernah mencoba yang mana?

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Bisa Dipakai untuk Terapkan Self-Love, Ini 5 Rekomendasi Masker Organik Lokal Terbaik. Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.