Polda Sumsel Kolaborasi dengan HMI vaksinasi mahasiswa
Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol.Rudi Setiawan meninjau pelayanan vaksinasi di Kantor Sekretariat HMI Cabang Palembang (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG- Polda Sumatera Selatan berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) setempat untuk mengadakan layanan vaksinasi COVID-19 kepada mahasiswa.

Pelayanan vaksinasi COVID-19 dosis pertama untuk mahasiswa itu dilakukan di Kantor Sekretariat HMI Cabang Palembang, Kamis, disaksikan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol.Rudi Setiawan dan sejumlah pengurus organisasi mahasiswa itu.

Pelayanan Vaksinasi Polda Sumsel untuk Mempercepat Pembentukan Kekebalan Kelompok

Wakapolda Sumsel pada kesempatan itu mengatakan pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan untuk mendukung percepatan mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

Selain diperuntukkan bagi mahasiswa, pelayanan vaksinasi COVID-19 bersama HMI itu terbuka juga untuk masyarakat umum.

Sambutan mahasiswa dan masyarakat terhadap kegiatan bersama pelayanan vaksinasi itu cukup baik.

Partisipasi Mahasiswa Dalam Vaksinasi COVID-19

Sekitar 200 mahasiswa dan masyarakat umum berpartisipasi dalam pelayanan vaksinasi dengan mengikuti protokol kesehatan secara baik.

"Salah satu kunci keberhasilan dalam penanganan pandemi COVID-19 adalah kekompakan atau kebersamaan dari seluruh elemen masyarakat, untuk itu pihaknya terus berupaya membangun kebersamaan," demikian mantan Kapolretabes Surabaya itu.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.