Info BMKG Sumsel, Hujan Petir Landa Beberapa Wilayah pada Rabu, 28 April 2021
Ilustrasi Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

PALEMBANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca di wilayah Sumatera Selatan, Rabu, 28 April 2021, hujan intensitas ringan hingga petir guyur beberapa wilayah pada siang hari  

Cuaca di Sumatera Selatan  secara total mulai dari cerah, cerah berawan,  berawan, berawan tebal, hujan ringan, hujan sedang, hingga hujan petir. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Sumsel  berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di Sumsel pada siang hari diguyur hujan dari intensitas ringan hingga petir melanda dua kota, yakni Palembang dan Lahat. Sementara hujan sedang mengguyur satu kota, yaitu Lubuk Linggau. Hujan ringan melanda empat kota, di antaranya Indralaya, Pagar Alam, Pangkalan balai, dan Sekayu.

Malam Hari

Cuaca di wilayah Sumsel  pada malam hari  didominasi oleh cerah . Hujan sedang mengguyur satu wilayah, yakni Lubuk Linggau. Kota lainnya mengalami cuaca cerah dan cerah. 

Dini Hari

Cuaca di Sumsel pada dini hari mulai dari berawan, kabut, dan hujan ringanCuaca berawan tebal terjadi di tiga kota, yakni Prabumulih, Muararumput, dan Baturaja. Sementara hujan ringan guyur tiga kota, di antaranya Muara Enim, Pangkalan balai, dan Sekayu. Kabut terjadi di dua kota, yaitu Lubuk Linggau dan Muaradua.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Sumsel secara rata-rata berada di angka 2 4 - 3 3 ° C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka  60 –100%. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .