Kecelakaan Mobil Minibus Tabrak Pengendara Motor di Palembang, Ayah dan Anak Nyaris Tewas
Tangkapan layar video kamera pengawas kecelakaan lalu lintas di Jalan Noerdin Panji, (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kecelakaan parah terjadi antar kendaraan bermotor di Jalan Noerdin Panji, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Dalam kecelakaan tersebut seorang ayah dan anak nyaris tewas karena mengalami luka berat di leher dan kepala.

Iptu Arsikakum, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, mengungkapkan ayah dan anak tersebut yakni Hasnawi (56) dan Alzahra (16), mereka warga Jalan Air Saleh Komplek PU Sukamaju, Sako, Palembang.

“Korban mengalami luka berat di bagian leher dan kepala dan patah gigi, saat ini masih menjalani perawatan di RSMH (Rumah Sakit Mohammad Hoesin)  yang beberapa saat lalu baru menjalani rontgen,” kata dia.

Kronologi Kecelakaan Parah di Palembang 

Menurutnya, berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan rekaman kamera pengawas di sekitar lokasi diketahui, kedua korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil minibus bernomor polisi BG-1508-AG, Rabu pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil yang melaju dari arah Simpang Sukawinatan menuju ke arah Simpang Kenten tersebut, kata dia, diduga hilang keseimbangan sehingga menabrak kendaraan korban, beberapa saat setelah korban berputar arah dibelokan jalan untuk menuju ke sekolahan.

Korban Kecelakaan Parah di Palembang Dirawat di RSMH 

Akibat tabrakan tersebut kedua korban terpental hingga beberapa meter dari sepeda motornya dan mendarat di aspal jalan yang berada di depan Gudang Sinar Baja.

“Beruntung dari situ korban langsung dievakuasi oleh petugas dan warga setempat untuk mendapatkan perawatan intensif di RSMH, sementara pengendara mobil M Farabbi (21) dalam keadaan sehat dan dimintai keterangan,” tandasnya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.