Polisi Temukan Jasad Pria Lansia di Rumah Mewah Palembang, Kondisinya Sudah Membusuk
Penemuan jasad pria lansia membusuk di Palembang (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Jasad seorang pria lanjut usia ditemukan oleh aparat Polsek Plaju Kota Palembang, Sumatera Selatan, di sebuah rumah mewah di komplek perumahan PIR Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat. Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk.

Ipda Okta Kuncoro, Kanit Reskrim Polisi Sektor Plaju, menyampaikan korban tersebut bernama Toni (76 tahun) sebagai pemilik rumah Blok C 23 di komplek PIR tersebut.

BACA JUGA:


Penemuan Jasad Pria Membusuk di Komplek PIR Palembang

Jasad korban sudah ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam rumah oleh polisi kepolisian, setelah menerima laporan warga komplek pada Senin sekitar pukul 08.00 WIB.

Kemudian jasad korban langsung dievakuasi oleh tim Inafis Polrestabes ke RS Bhayangkara, Palembang, untuk dilakukan visum.

"Penyebab tewasnya korban belum diketahui karena kami masih menunggu hasil visum dari RS," kata dia, penyidik ​​sedang memintai keterangan dari saksi-saksi.

Kronologi Penemuan Jasad Pria di Komplek Perumahan PIR Palembang

Sementara itu, Ketua RT Komplek Perumahan PIR Hendra mengatakan petugas keamanan komplek mencurigakan aroma yang kurang sedap dari dalam korban saat patroli pagi, kemudian melaporkannya kepada petugas kepolisian.

Menurutnya, korban Toni adalah salah satu warga setempat yang belakangan diketahui berada di rumahnya beberapa waktu terakhir.

“Dia (Toni) ada anak dan istri, tapi mereka berada di luar kota,” katanya, warga komplek setempat terakhir bertemu dengan korban sekitar tiga hari yang lalu, saat itu korban hendak keluar rumah.

“Dia sempat menyapa warga dan tidak ada yang melayani saat itu,” katanya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.

Terkait