Pembunuhan Ibu Rumah Tangga di OKU Sumsel Diselidiki Polres, Korban Alami Luka Bacok di Kepala
Pembunuhan ibu rumah tangga di OKU (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kasus seorang ibu rumah tangga bernama Misna (42) warga Desa Sumber Bahagia, Lubuk Batang, tengah diselidiki oleh Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Pembunuhan diduga kuat dilakukan pada 19 Mei 2022.

AKBP Danu Agus Purnomo, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan beberapa orang saksi di tempat kejadian perkara, kuat dugaan korban tewas karena dibunuh menggunakan senjata tajam.

"Penyelidikan masih dilakukan guna mengungkap motif dan pelaku pembunuhan terhadap korban," kata AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin di Baturaja, Minggu.

Ibu Rumah Tangga di OKU Tewas Dibunuh Alami Luka Bacok

Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang dan mengalami lima luka sayatan akibat benda tajam di bagian punggung belakang.

Di tempat kejadian perkara atau di rumah korban, Misna ditemukan tewas. Polisi mengamankan barang bukti senjata tajam jenis parang yang masih berlumur darah.

"Mudah-mudahan ada petunjuk dari hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti ini sehingga motif dan pelaku pembunuhan dapat segera diungkap," ujarnya.

Kronologi Penemuan Mayat Ibu Rumah Tangga Korban Pembunuhan di OKU

Sebelumnya, warga Desa Sumber Bahagia dikagetkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang ditemukan tewas di dapur rumahnya dengan kondisi mengenaskan pada Kamis (19/5) sekitar pukul 15.30 Wib.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suami korban, Agus Susanto, yang ketika pulang ke rumahnya mendapati istrinya sudah tidak bernyawa dengan kondisi tertelungkup bersimbah darah.

"Suami korban yang merupakan saksi mata kaget ketika pulang ke rumah pintu bagian belakang tidak terkunci dan sudah banyak darah berceceran di ruangan dapur," ujar Kasi Humas.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.