Pelecehan Seksual Modus Iming-iming Voucher Game Murah, Pelaku Diarak oleh Warga
Ilustrasi anak monokrom (foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Seorang pria di Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ditangkap oleh warga karena melakukan tindakan asusila pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur. Pelaku yang berinisial F tersebut kemudian mendapat hukuman masyarakat, diarak keliling kampung. Ia hampir saja dihajar oleh massa, namun untungnya polisi datang dengan sigaop dan mengamankannya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga mengenai adanya seorang pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak laki-laki di bawah umur. Laporan diterima sekitar pukul 22:00 WIB, Senin 15 November.

“Kami dapat informasi dari masyarakat adanya pelaku pelecehan seksual lalu anggota cek ke lokasi langsung diamankan dari kepungan massa,” kata Endang saat dikonfrimasi wartawan, Selasa 16 November.

Pelaku Pelecehan Seksual di Jakarta Selatan Ditahan di Polres

Endang kembali menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah dibawa ke Polres Jakarta Selatan, ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Korbannya rata-rata anak-anak di bawah umur dan laki. Pelaku saat ini sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ucap kapolsek.

Modus Pelaku Pelecehan Seksual di Jakarta Selatan

Menurut informasi yang didapat, modus pelaku mengiming-imingi korban dengan voucher game. Korban akan diberikan voucher jika mau memperlihatkan alat vitalnya kepada pelaku.

"Mereka (korban) diiming-imingi voucher top-up game online dengan harga yang murah. Tapi dengan alasan, dilihat dulu mereka (korban) sudah sunat atau belum?,” terang Aris kepada wartawan.

Pelaku yang diduga seorang tenaga pengajar, memanfatkan cara itu untuk memuaskan hasratnya. Pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.