Pengakuan Arisan Sosialita Pakai Tumbal 'Berondong' di Pondok Indah Viral, Polisi Sedang Menelusuri
Ilustrasi Twitter (Unsplash)

Bagikan:

PALEMBANG - Video seorang perempuang yang menceritakan arisan menggunakan tumbal 'berondong' beredar viral di linimasa Twitter. Acara rutin yang biasanya dilakukan setiap bulan itu disebut-sebut berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari tayangan video yang disimak oleh  VOI , perempuan itu  awalnya awalnya memulai tawaran pekerjaan menjadi master of ceremony (MC). Acara itu disebut arisan para sosialita yang bersifat privat.

Perempuan itu pun ditawari bayaran Rp10 juta untuk satu jam sebagai MC. Namun, dia yang sebelumnya tertarik tiba-tiba curiga setelah kliennya menjelaskan rangkaian acara.

Tumbal Berondong Arisan di Pondok Indah Disebutkan Dijadikan Pesugihan

Dalam acara itu, lanjut si perempuan itu, nantinya akan menghadirkan 'berondong' atau pria muda yang akan diperlakukan tak layak. Seperti sudah dan digantung.

"Si klien aku mulai jelasin rangkaian acaranya, nanti berondongnya nanti digantung. Hah ini acara apa sih?" kata perempuan itu dalam video, Rabu, 30 Juni.

Karena curiga, perempuan itu mencoba menggali lebih dalam rangkaian acara. Hingga akhirnya, kliennya menyebut 'berondong' yang dihadirkan akan menjadi tumbal pesugihan.

"Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain," ungkap perempuan itu.

Tumbal Berondong Arisan Dieksekusi dan Diminum Darahnya

Pada bagian akhir video, perempuan itu menyebut kliennya akan mengeksekusi'berondong' tersebut. Eksekusi disebut dilakukan dengan dua cara yaitu menggunakan mesin dan manual.

"Dia juga bilang kalau si berondong itu sudah dieksekusi darahnya akan diminum dan juga dagingnya dimakan sama mereka-meraka untuk hal-hal tadi," kata dia 

fenomena viral tersebut, Kompol Donni Bagus Wibisono, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono yang mengatakan sedang melakukan penelusuran.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .