6 Tipe Aroma Parfum, Masing-masing Mempunyai Kesan Berbeda
Ilustrasi kesan parfum yang dipakai (Freepik/freepic.diller)

Bagikan:

PALEMBANG- Parfum diciptakan untuk memberikan aroma wangi pada tubuh dan membuat penampilan lebih maksimal. Setiap parfum memiliki aromanya masing-masing. Aroma tersebut akan menciptakan kesan tertentu dari pemakainya.

Kepribadian seseorang bisa merebak berdasarkan aroma parfumnya. Nah, setiap aroma memiliki efek psikologis yang berbeda-beda.

Penasaran dengan aroma parfum kesayangan Anda dapat menciptakan kesan apa? Berikut penjelasannya.

Vanila

Wangi parfum vanilla mengesankan. Bisa menggambarkan pemakainya memiliki karakter yang lembut. Meskipun kitawangian ditangkap oleh indera penciuman, tetapi bagi yang membauinya akan terbawa efek rasa manis dan kebijakan.

Musk

Musk berasal dari  moschus , cairan tersebut dihasilkan oleh rusa jantan. Moschus  ini bisa menarik lawan jenis. aroma ini mencipkatan kesan sensual. Secara komposisi pada banyak produk parfum beraroma musk, beberapa dicampur dengan aroma floral seperti  garden angelica ,  flower abelmosk,  dan  ambrette seed .

Lavender

Banyak orang memilih aroma lavender karena mampu memilih. Pun kesan yang diciptakan oleh parfum beraroma bunga levender adalah ketenangan. Ketika wanginya merebak maka yang tak terbayangkan adalah kenyamanan. Wanita yang memakai parfum beraroma lavender mencitrakan pribadi feminin. 29 Jun 2020 14:39

Jeruk

Aroma jeruk ini berasal dari bunga jeruk jenis  seville . Disebut dengan aroma mandarin yang biasanya dipadukan dengan pala, kayu manis, dan cengkih. Parfum dengan aroma ini menciptakan kesan penuh semangat dan ceria.

Kayu dan pinus

Jika Anda memilih wangi ini, kesan tentang kewibawaan serta jati diri yang kuat akan terpancar. Seperti pohon pinus yang menjulang tinggi. Selain itu, aroma ini juga memancarkan pancaran.

Teh hijau

Andari Yang menyukai aroma teh hijau ATAU  greentea  akan merasa LEBIH Nyaman PADA Diri Sendiri. Menggambarkan penerimaan, kepercayaan diri, dan pencarian. Aroma ini juga dapat membuat orang yang berada di sekitar Anda juga nyaman.

Agar berbagai jenis wewangian awet menempel, Anda perlu mengetahui cara paling tepat dalam mengenakan parfum. Pertama, pastikan badan dan pakaian sebelum menyemprotkan parfum. Artinya parfum baik dipakai setelah mandi dan tubuh  segar.

Kedua, semprotkan parfum di titik-titik tubuh yang lebih panas agar aromanya lebih berpendar. Seperti di bagian leher, belakang daun telinga, belahan payudara, garis nadi di tangan, dan belakang lutut.

Ketiga, saat menyemprotkannya jarak antara parfum  spray dan tubuh antara 15-25 sentimeter. Mengapa, agar persebaran cairan parfum semakin luas. Anda bisa menyemprotkan 2 hingga 3 kali tahan lebih lama.


Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .