Trik " Make Up" untuk Membuat Tulang Pipi Terlihat Tirus dan Tegas
Ilustrasi trik makeup mempertegas tulang pipi (Unsplash/Candice Picard)

Bagikan:

PALEMBANG - Lekukan tulang pipi yang tegas dapat meningkatkan kecantikan wanita. Ada berbagai trik makeup atau riasan wajah untuk mengunjungi tulang pipi. Efek dari riasan daerah tulang pipi ini dapat membangun jaringan visual yang lebih luas jika ditambah dengan contouring tepat.

Ingin mencoba trik yang membuat riasan wajah Anda mendukung kontur tulang pipi? Ikuti tips berikut ini.

Highlighter dengan tone lebih cerah

Langkah paling tepat untuk mendekati tulang pipi adalah dengan mengaplikasikan stabilo pada area tulang pipi. Anda bisa memakai blush on ringan. Dengan begitu bisa memakai warna merah pada apapun.

Fondasi Cahaya Kenakan

Foundation warna atau alas bedak yang lebih terang bisa dipakai untuk trik ini, terutama jika Anda berkeinginan membuat riasan wajah jadi lebih tirus.

Countour

Cara lainnya dengan mengaplikasikan countouring. Cara ini mungkin agak sulit untuk pemula, tetapi bukan tak mungkin berefek magic membuat tulang pipi terlihat lebih tegas. Apabila Anda ragu, cari tutorial dari yang paling mudah terlebih dahulu. Setelah 'lulus' bisa berkreasi dengan warna-warna riasan. 29 Jan 2021 13:30

Kenakan blush on dengan tepat

Trik ini tidak menyadari, apapun warna blush on termasuk merah muda atau coral, jika dikenakan dengan tepat maka tulang pipi Anda akan membuat penampilan lebih menawan.

Pakai bronzer

Bronzer diformulasikan dengan berbagai warna padu-padan. Warnanya lebih bercahaya maka bisa membantu menjaga kecantikan yang Anda punya. Piranti makeup ini diaplikasikan tak hanya di sekitar tulang pipi, tetapi juga di dagu serta ujung dan pangkal hidung.

Sempurnakan dengan bedak tabur

Setelah mengaplikasikan blush on, Anda dapat mengikuti garis pipi dengan bedak tabur. Kuas kenakan yang nyaman agar bisa membentuk garis sempurna.

Mengempiskan pipi saat mengaplikasikan riasan

Baik menambahkan contouring, bedak tabur, maupun blush on, kempiskan pipi saat mengaplikasikannya. Ini dilakukan untuk memastikan garis di mana pipi dan bagian mana yang akan ditonjolkan.

Di atas adalah cara paling mudah untuk membuat wajah terlihat lebih tirus. Ingin mimpi?

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .