Yamaha Luncurkan R7, Harap Bersabar; Mulai Dikirim Oktober Mendatang
Yamaha R7 (ANTARA/Yamaha Eropa)

Bagikan:

PALEMBANG - Yamaha, perusahaan asal Jepang, menghadirkan motor R7. Motor sport keluaran terbaru menawarkan sensasi, kebahagiaan dan kebahagiaan bagi pemiliknya. Bagi yang sudah menantikannya, harap bersabar karena motor akan mulai dikirim pada Oktober mendatang.

Yamaha R7 hadir sebagai keluarga dari R Series. Motor yang menyasar anak pemilik jiwa sport dan pemberani ini akan memberikan aksesibilitas dan keterjangkauan yang menggembirakan pada saat dikendarai.

Mesin Motor Yamaha R7

Yamaha R7 hadir dengan mesin CP2 689 cc, sehingga mesin ini dapat memberikan akselerasi start dan roll-on standing yang sangat kuat bersama dengan perasaan yang sangat nyata dari saat itu mulai naik.

Motor ini juga sudah dibekali dengan teknologi kopling Assist & Slipper (A&S), sehingga gigi menjadi lebih mulus dan mencegah putaran mesin berlebih dan roda belakang selama pengereman, serta juga merasa lebih ringan saat menarik tuas rem.

Suspensi Motor Yamaha R7

Selain itu, motor ini juga sudah memiliki kerangka yang ringan. Meski ringan, kerangka ini dapat memberikan penanganan yang responsif dan lincah serta perubahan arah yang cepat dan gesit.

Suspensi up side down juga sudah tersedia pada motor ini dan dapat disesuaikan dengan keinginan sehingga memberikan tingkat stabilitas yang tinggi saat melibas jalur balap dan juga jalur berkelok.

Ada dua pilihan warna yang dihadirkan oleh R7 baru, yakni Yamaha Hitam dan Ikon Biru. Motor gahar ini baru akan dipasok ke diler Yamaha Eropa mulai Oktober 2021.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .