Polrestabes Palembang Evakuasi Jasad Pria Gantung Diri di Jalan Soekarno-Hatta, Begini Keterangan Saksi Kejadian
Evakuasi jasad pria gantung diri di Palembang (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Jasad seorang pria gantung diri di Palembang dievakuasi oleh aparat Kepolisian di Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Lokasi tempat kejadian perkara gantung diri di rumah korban Jalan Soekarno-Hatta, Lorong Jembatan, Komplek Pulo Gadung, Kecamatan Alang-alang Lebar.

Kompol Tri Wahyudi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang, saat dikonfirmasi di Palembang, Rabu, mengatakan informasi penemuan jasa itu atas laporan ketua RT Komplek Pulo Gadung, Blok M pada Rabu pagi sekitar pukul 08.15 WIB.

Mendapat laporan itu, personel Inafis Polrestabes Palembang beserta Polsek Sukarami langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk memastikan kondisi yang.

“Korban merupakan seorang pria berinisial TM (28), yang ditemukan tewas tergantung pada kusen kamar rumahnya dengan leher gulungan kain,” kata dia.

Polrestabes Palembang Evakuasi Jasad Pria Gantung Diri

Personil Inafis Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi jasad korban yang hanya menggunakan celana pendek itu ke rumah sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk melakukan pemeriksaan luar.

Dari pemeriksaan tersebut, kata dia, dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. 

"Keluarga membuat permintaan untuk tidak dilakukan proses autopsi, dan jasa telah diserahkan kepada pihak keluarga. Motifnya masih didalami," kata dia.

Saksi Kejadian Pria Bunuh Diri di Palembang

Sementara itu, saksi yang merupakan tetangga korban Netti Herawati mengaku, awalnya ia ingin memberitahu korban datang istri Meriyanti (31) yang sedang bekerja di sebuah pabrik makanan ringan Tanjung Api Api, Kabupaten Banyuasin.

Namun, lanjutnya, setelah beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban dari korban, hingga akhirnya melihat korban dalam keadaan tergantung dari sisi jendela luar.

"Kasusnya sendiri sudah ditangani polisi. Penyebabnya kami tidak paham karena tidak ada yang sebelumnya," ujarnya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.