Terapi Pijat Kesuburan untuk Mempercepat Kehamilan, Perlukan Dilakukan oleh Pasangan Muda?
Ilustrasi pijat(Yan Krukov/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG - Menjadi seorang ibu merupakan sebuah status atau posisi yang sangat terhormat. Ketika seorang perempuan sudah memutuskan menjadi ibu, biasanya mereka akan merasa gembira dan bahagia. Namun, mengikuti program kehamilan bisa menjadi proses yang sulit dan membuat stres, terutama ketika alat tes terus menunjukkan hasil negatif. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita mencari metode alami seperti pijat kesuburan untuk meningkatkan kesuburan dan peluang hamil.

Terapi pijat kesuburan merupakan jenis pijat yang ditujukan untuk meningkatkan kesuburan dan kesehatan organ reproduksi. Ini adalah teknik alami dengan manfaat mencakup peningkatan kesehatan perut, kesehatan reproduksi, dan siklus menstruasi.

Pijat Terapi Dapat Meningkatkan Kesuburan 

Meski belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa pijat kesuburan secara langsung dapat meningkatkan kesuburan, tapi dengan melakukan pijat tentu dapat membantu mengurangi stres, yang mana sangat penting dihindari jika Anda sedang merencanakan program hamil

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pijat dapat menurunkan kadar hormon stres dalam tubuh sambil meningkatkan kadar dopamin dan serotonin yang berkontribusi meningkatkan suasana hati dan rasa nyaman. 

Pijat Kesuburan untuk Mempercepat Kehamilan 

Oleh karena itu, meski belum ada jawaban pasti apakah pijat kesuburan bisa mempercepat kehamilan, namun dengan menggabungkan pijat kesuburan dengan kebiasaan gaya hidup sehat lainnya dapat membantu meningkatkan peluang untuk hamil.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.