Jet Pribadi Juragan 99 Ternyata Tipu-tipu, Berikut Fakta yang Terungkap
Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99/FOTO via Instagram juragan_99

Bagikan:

PALEMBANG - Aman Anis, kuasa hukum Juragan 99 atau bernama asli Gilang Widya Pramana, menambahkan sejumlah peryataan menanggapi kontroversi kepemilikan  pesawat jet pribadi  milik kliennya.

Ia mengatakan bahwa itu adalah milik Gilang Pramana atau pun istrinya Shandy Purnamasari. Pesawat itu hanya kredit karena ada kontrak kerja sama.

"Mengenai  pesawat jet  itu, Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu," ujar Arman kepada wartawan, Selasa, 22 Maret.

"Iya kerja sama bukan beli," sambungnya menegaskan.

Asal Kepemilikan Pesawat Jet Pribadi Juragan 99

Namun, tak dijelaskan secara rinci pihak yang menjalin kerja sama dengan Juragan 99. Hanya ditegaskan kontrak kerja sama itu telah berakhir.

"Terkait pemakaian alat tersebut sekarang sudah selesai. Jadi pesawat itu sudah tidak tahu lagi ke mana. Perjanjian telah berakhir," kata Arman.

Juragan 99 Mengaku Punya Pesawat Jet Pribadi

Gilang Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99 pernah mengaku punya pesawat jet pribadi. Jet tersebut dibeli seharga 18,9 juta dolar AS (setara Rp265,2 miliar).

Gilang dan Shandy kerap menggunakan jet pribadi ini untuk misi kemanusiaan.

“Akhirnya Private Jet yang ditunggu-tunggu, Cessna citation latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan,” ujar Gilang di postingan Instagram, Minggu, 31 Januari.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.