Jadwal dan Tiket Konser BTS Permission to Dance; Army di Indonesia Bisa Nonton
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

PALEMBANG - Konser Permission to Dance bakal digelar oleh Grup K-pop BTS selama tiga hari pada Maret mendatang. Konser yang bertempat di Seoul tersebut menjadi penanda berakhirnya masa istirahat mereka setelah promosi di Amerika Serikat.

BTS sendiri menyediakan Live Viewing bagi penggemarnya di seluruh dunia bisa ikut menonton konser spesial ini secara langsung dari negara masing-masing. Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang mendapat kesempatan ini.

Distributor film CBI Picture mengajukan izin untuk Dance yang akan tersedia untuk para ARMY (penggemar BTS) di Indonesia.

“IZIN BTS UNTUK DANCE ON STAGE - SEOUL: LIVE VIEWING eksklusif tanggal 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB,” begitu bunyi cuitan CBI Picture.

Izin Penayangan Konser BTS Permission to Dance on Stage

Konser Permisson to Dance on Stage akan tersedia dalam tiga bioskop yaitu CGV Grand Indonesia (Jakarta, CGV Paris Van Java (Bandung), dan CGV BG Junction (Surabaya).

Melalui media sosialnya, pihak CGV menjelaskan tiga bioskop ini memiliki teknologi infrastruktur yang mendukung khusus seperti konser BTS ini. Penggemar akan mendapat kualitas suara dan penampilan seperti menonton konser secara langsung.

di sanalah jadwal di bioskop mengikuti jam konser di Seoul sehingga terbatas begitu juga jumlah tiket yang tersedia.

Jadwal Konser BTS Permission to Dance on Stage

Berikut adalah acara untuk mendapatkan tiket BTS Permission to Dance on Stage: Seoul Live Viewing.

Konser BTS Permission to Dance on Stage akan digelar selama tiga hari yaitu 10, 12, dan 13 Maret di Olympic Stadium, Seoul. Untuk tanggal 12 Maret, BTS menyediakan format online yaitu menonton lewat Live Viewing.

Harga Tiket Konser BTS Permission to Dance on Stage

Harga tiket  BTS  Permission to Dance on Stage: Seoul Live Viewing dibanderol Rp450.000 dan jam yang tersedia hanya 15.45 WIB.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menyajikan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.