Bocoran Judul Lagu Baru BTS Diungkapkan Penulisnya; Ed Sheeran Mengonfirmasi Duluan
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

PALEMBANG- Penyanyi Ed Sheeran menyatakan menuliskan lagu baru buat grup band Korea BTS . Pernyataan tersebut Ed Sheeran ungkapkan dalam acara Most Requested Live.

“Sebenarnya saya bekerja dengan BTS untuk album terbaru mereka dan saya hanya menulis lagu untuk album baru. Dan mereka adalah pria yang keren,” ujarnya 

Agensi BTS, Big Hit Music dikonfirmasi kabar tersebut. Mereka menjelaskan lagu ini akan masuk ke dalam rilisan CD Butter pada Juli mendatang.

Lagu BTS Favorit Ed Sheeran

Ketika menggunakan fitur 'Ask me a question' di Instagram, banyak penggemar yang menanyakan lagu favoritnya BTS.

“Lagu favoritku adalah lagu terbaru dari BTS,  Permission to Dance ,” jawab Ed Sheeran .

Ed Sheeran Membocorkan Lagu Terbaru BTS Mendahului Big Hit Music

Penjelasan Ed Sheeran membuat penggemar BTS terkejut karena Big Hit Music belum membagikan judul lagu barunya. Kata  'Permission to Dance'  langsung ke topik trending topic media sosial sewaktu-waktu setelah menjawab pertanyaan.

Ini bukan yang pertama bagi Ed Sheeran untuk menulis lagu buat BTS. Dia pernah mengerjakan trek  Make It Right  yang dalam album  Map of the Soul: Persona  tahun 2019. Adapun rilisan CD  Butter  akan dirilis pada 9 Juli mendatang secara fisik dan digital.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Ed Sheeran Bocorkan Judul Lagu Baru untuk BTS . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .