Foto Manis Anak Pertama Atta dan Aurel Digendong Krisdayanti: Insyaallah Cantik!
Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan:

PALEMBANG - Selasa, 22 Februari 2022 menjadi momen haru bahagia Aurel Hermansyah  dan Atta Halilintar karena anak pertama mereka telah lahir. Keluarga Aurel turut berjaga di Rumah Sakit Bunda untuk membantu proses persalinan pertama mereka.

Hadir juga Krisdayanti yang sangat bahagia. Ia membagikan momen kebahagiaannya menyambut Baby A bersama Anang dan Ashanty. Berikut ada tiga potret Baby A bersama keluarga besar Aurel Hermansyah yang dibagikan sang diva:

Foto Anak Pertama Atta dan Aurel dalam Gendongan Krisdayanti

Krisdayanti terlihat menimang sang cucu dengan pakaian berwarna senada. Ia juga menyebutkan jenis kelamin pertama Aurel dan Atta adalah perempuan.

“Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga,” tulis Krisdayanti.

Foto Krisdayanti Terharu Gendong Anak Pertama Atta dan Aurel

Kepada awak media, Krisdayanti mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang mengantarkan Aurel Hermansyah bisa melahirkan dengan lancar.

"Terima kasih. Saya mewakili anak-anak tadi pukul 07.40 pagi, anak dari Atta dan Aurel lahir dengan selamat. Sekarang ibu dalam kondisi pemulihan,” kata  Krisdayanti .

“Insya Allah cantik. Nanti biar papa dan mamanya yang umumkan nama di konferensi pers. Kami menghormati privasi mereka dan semoga teman-teman bisa menunggu,” lanjutnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami selalu menyajikan berita terkini Sumatera Selatan secara lengkap.