Aurel Lahirkan Anak Pertama; Dapat Kado Tas Rp1,4 Miliar dari Atta
Aurel Atta (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

PALEMBANG - Usai melahirkan anak pertama, Aurel Hermansyah menerima surprise hadiah dari sang suami Atta Halilintar. Atta memberikan sebuah tas dari brand Hermes diberikan beberapa hari setelah mereka pulang ke rumah.

Ayah muda tersebut memberikan tas Hermes tipe Kelly 28 Shiny Porosus Crocodile with Palladium Hardware. Atta Halilintar menyebut tas ini adalah keinginan Aurel Hermansyah sebelum melahirkan. Tas ini bernilai seharga Rp 1,4 miliar.

Tas Idaman Aurel Hermansyah

"Istriku tuh dari sebelum waktu mau lahiran, dia bilang pengin tas. Dia itu nyebutin tas ya merek ini lah guys, yang oranye-oranye ini, tapi yang croco," kata Atta Halilintar melansir kanal YouTube-nya.

Warna ungu dipilih Atta Halilintar karena warna ini merupakan kesukaan Aurel Hermansyah.

"Pasti dia ini senang banget, ini tas yang paling dia pengin guys, sudah merek ini, croco, croco tuh dia paling suka guys. Plus warnanya ungu, ini langka guys, aku cari buat istriku karena sudah hebat banget lahiran," jelas Atta Halilintar.

"Ini tas buat Ameena, kan tahun depan dia ulang tahun itu. Aku beliin untuk anak aku, kamu mau lihat nggak sih sayang?" tanya Atta Halilintar.

Aurel yang melihat kotak oranye khas Hermes hanya tertawa karena hadiah itu diberikan untuknya.

"Masyaallah makasih ya papa, the best. Ya Allah dikasih tas lo mamanya," jawab Aurel Hermansyah.

Kado Atta untuk Aurel yang Melahirkan Anak Pertama

Atta Halilintar mengaku tidak berhenti terkagum ketika melihat Aurel Hermansyah saat melakukan proses persalinan. Kado ini diberikan sebagai ungkapan bangga dan terima kasih kepada sang istri.

"Tadi tuh aku ketawa karena nggak tahu harus apa, kayak 'Hah?' Agak syok gitu lo, 'Hah ini beneran?' Perasaan lagi nggak ada apa-apa. Sampai aku bilang ke dia, 'Sayang kamu mau nyogok aku ya gara-gara mau ada kerjaan ke luar kota?' kata Aurel Hermansyah.

Diketahui Atta Halilintar akan pergi ke luar kota selama beberapa hari meninggalkan Aurel Hermansyah yang menguru Ameena.

Ikuti terus berita dalamnegeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel. Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk anda.