Arti Nama 'Rayyanza' Anak Kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang Membuat Rafathar Cemburu
Nagita Slavina - Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

PALEMBANG - Anak kedua pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir pada 26 November di RSIA Bunda, Jakarta. Pemilik Rans Entertaimen tersebut menamai buah hati tersebut dengan nama Rayyanza Malik Ahmad.

Arti Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Rayyanza itu artinya Rayyan itu cahaya ketampanan anak laki-laki. Malik itu adalah raja, mudah-mudahan kelak dia bisa jadi pemimpin,” kata Raffi Ahmad pada konferensi pers virtual Selasa, 30 November.

“Ahmad itu terpuji. Jadi dia anak laki-laki yang memiliki cahaya ketampanan pintu surga dan juga menjadi pemimpin dan sifat terpuji, Aamiin,” lanjutnya.

Dalam mencari nama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak begitu pusing. Mereka sudah menyediakan pilihan dan kesadaran dengan orang sekitar.

“Katanya anak laki namanya harus aku yang tentuin. Aku juga minta masukan ke mama, ke orang deket bagusan yang mana gitu. Akhirnya Rayyanza Malik Ahmad,” tutur Raffi.

Rafathar Cemburu dengan Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baik Rafathar maupun Rayyanza singkatan namaan. dekat baik Rafathar dan Rayyanza memiliki nama Malik Ahmad.

“Tadinya Nagita enggak mau pakai Malik maunya pakai yang lain. Tapi melihat setelah Rafathar ada bibit cemburu nih jadi biar sama jadi pakai Malik Ahmad. Biar ngerasa sama gitu,” kata Raffi.

“Kasihan lihat Rafathar,” tambah Nagita Slavina.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .