Raffi Ahmad "Booking" Satu Studio Bioskop, Nagita Ngidam Nonton Conjuring 3
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

PALEMBANG - Nagita Slavina  yang sedang hamil, ngidam menonton film Conjuring 3. Namun, Raffi Ahmad tak bisa mendampingi istrinya. Ia pun membooking satu studio bioskop untuk karyawan Rans Entertaiment agar menemani Gigi nonton di bioskop.

Gigi datang ke bioskop dengan protokol kesehatan. Ia mengenakan masker dan diperiksa suhu tubuh sebelum masuk bioskop. Tapi bioskopnya sepi begitu ibu Rafathar ini masuk. Bukan karena tidak ada pengunjung, tapi rupanya, Raffi mengosongkan bioskop demi memenuhi keinginan Gigi.

"Aku sengaja untuk menjaga, penginnnya satu bioskop anak kantor saja. Karena sudah swab semua, jadi Insya Allah aman," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, 17 Juni. 

Raffi Menyewa Satu Studio Bioskop untuk Nobar Karyawan Rans 

Gigi mengaku antusias untuk menyaksikan karena sejak pandemi tidak pernah ke bioskop. "Jadi sudah dua tahun ini nggak nonton bioskop," katanya.

Karyawan dari Rans Entertainment ikut nonton setelah meliat Raffi menyewa satu ruangan bioskop.

"Alhamdulillah ini pertama kali RANS semuanya, gokil sih, merinding gue padahal filmnya belum mulai," ujar salah satu karyawan Rans.

Raffi Ahmad Mendukung Gerakan Kembali Nonton Bioskop

Raffi Ahmad   mendukung gerakan kembali ke bioskop dengan bioskop untuk Nagita Slavina. "Kita mendukung bioskop agar supaya hidup lagi, tapi tetap protokol kesehatan," tutur Raffi.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .