Konses Pertama BTS di Los Angeles Sukses Digelar dengan 50.000 Penonton
Konser grup idola K-pop BTS di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: Soompi via Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Konser luring  pertama Grup idola K-pop BTS dalam dua tahun terakhir berhasil diselesaikan pada Minggu 28 November, dilansir Soompi via Antara.

BTS tampil di hadapan para penggemarnya dalam konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Sabtu (27/11).

Konser BTS di Los Angeles Dihadiri 50.000 Penonton

Konser tersebut dihadiri oleh hampir 50.000 orang untuk menyambut BTS kembali ke panggung dengan sorak-sorai dan lambaian tongkat cahaya mereka dengan antusias.

Selama pertunjukan BTS memainkan banyak lagu hit termasuk "FIRE" dan "DNA". BTS juga mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa melihat penggemar melalui lagu "Telepathy" dan "Stay".

BTS menggunakan panggung yang bergerak untuk melakukan kontak mata dengan penggemar di seluruh stadion.

BTS Bertemu dengan Artis Amerika Anderson Paak

Setelah konser, BTS bertemu dengan artis Amerika Anderson .Paak dan anak lelakinya. Mereka kemudian mengunggah foto bersama Anderson melalui akun Twitter-nya.

"Lihat siapa yang kita temui!," kata BTS. Dalam foto tersebut, mereka dengan bangga memegang salinan album Silk Sonic "An Evening with Silk Sonic". Silk Sonic adalah duo R&B yang terdiri dari Anderson .Paak dan Bruno Mars.

Anderson .Paak juga menggunakan akun Instagram-nya untuk mengunggah foto dirinya dan putranya bersama grup tersebut.

Anderson juga menyertakan video di mana dia menyanyikan lagu hit miliknya dan Bruno Mars "Leave the Door Open" bersama dengan BTS, beberapa cuplikan dia menari selama konser, dan juga video keduanya yang saling bertukar album.

"BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" akan berlanjut selama tiga hari lagi dengan total empat pertunjukan. Konser tersebut juga disiarkan langsung di YouTube Theatre yang berkapasitas 6.400 kursi.Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.