4 Wakil Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters; Greysia/Apriyani Tidak Kesulitan Tumbangka Lawan
Greysia/Apriyani (Foto: Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kamis (18/11), Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putri Indonesia, berhasil membuat babak perempat final Indonesia Masters 2021 . Ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021 menyelesaikan dua gim dengan kemenangan 21-17, 21-19.

Atas kemenangan itu, Greysia/Apriyani berhasil maju ke babak perempat final dan jadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri. Mereka juga menjadi salah satu dari empat wakil untuk Indonesia di Indonesia Masters 2021.

keunggulan Indonesia hanya punya empat wakil, Greysia/Apriyani sempat terkejut. Tapi mereka mengaku akan tetap fokus dan berusah keras mendapatkan hasil terbaik di Indonesia Masters 2021.

“Ya sudah tidak apa-apa, tetap semangat saja. Kami lebih fokus saja ke pertandingan, selangkah demi selangkah. Untuk yang lainnya semoga kita mendapat hasil terbaik di sini," kata Apriyani dalam konferensi pers seusai laga melansir  Antara , Jumat.

Ganda Putri Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2021 dengan Mudah

Dalam usaha untuk memastikan satu tiket, Greysia/Apriyani mengaku tak menemukan kendala berat. Menghadapi Clara Azurmendi/Beatriz Corrales dari Spanyol, ganda putri Indonesia ini hanya perlu sedikit penyesuaian pada lapangan yang baru pertama dijajal.

"Hari ini kami mulai pertandingan dan tadi masih ada sedikit penyesuaian di lapangan karena situasi yang berbeda dengan latihan," kata Greysia.

"Tapi Puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan dan tanpa cedera apapun," lanjutnya.

Lawan Greysiia/Apriyani di Perempat Final Indonesia Masters 2021

Dalam perjumpaan dengan Clara/Beatriz itu, Greysia/Apriyani memang bermain dengan tempo yang lambat di gim pertama. Hal itu karena keduanya masih perlu penyesuaian lapangan. Beruntung, meski sempat dibayangi Clara/Beatriz ganda putri Indonesia bisa melesat merebut poin.

Setelah memastikan diri lolos ke babak final, Greysia/Apriyani harus bersiap karena mereka akan bertemu dengan ganda putri wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Ikuti teris berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .