Hadir Kembali PUBG Mobile Turnamen Jawara Cup Season 2, Player Jangan Sampai Ketinggalan!
PUBG Mobile kembali hadirkan Jawara Cup Season 2. (foto: pubg mobile)

Bagikan:

PALEMBANG - Usai sukses mengadakan turnamen perdana antar komunitas, gim PUBG Mobile kembali menyelenggarakan Jawara Cup Season 2.

Inisiasi pengadaan kembali berkat antusiasme komunitas PUBG Mobile sangat tinggi pada season pertama bulan lalu. Turnamen yang khusus dibuat untuk mendukung komunitas pemain PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

Pemain yang Berkompetisi di PUBG Jawara Cup Season 1

Tercatat lebih dari 15.000 pemain yang berkompetisi pada Jawara Cup Season 1 di mana 3.819 pemain mendaftar pada kategori solo player, sedangkan 11.308 pemain lainnya mendaftar pada kategori squad player di mana satu squad terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2.827 squad.

"Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami mempersembahkan Jawara Cup Season 2 ini,” ungkap Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang.

Cara Mendaftar PUBG Mobile Jawara Cup Season 2

Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup Season 2 telah dibuka mulai dari 12 November hingga 21 November. Cara pendaftarannya pun online sehingga memudahkan tim komunitas untuk mendaftarkan timnya agar bisa mengikuti Jawara Cup Season 2.

Tim komunitas hanya perlu mengakses ke www.pmjc.id, lalu masuk ke halaman ‘Esports’, pilih ‘Daftar Tim’, masukkan data yang dibutuhkan dan klik ‘Submit’ setelah semua data terisi.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.