FIlm "Raya and the Last Dragon" Bakal Tayang Versi Bahasa Indonesia, Mikha Tambayong Jadi Pengisi Suara Tokoh Utama
Mikha Tambayong menjadi pengisi suara dari Raya and the Last Dragon. (Foto: ANTARA)

Bagikan:

PALEMBANG - Penggemar film produksi Disney boleh bergembira. Film Raya and the Last Dragon  bakal tayang dalam Bahasa Indonesia di layanan streaming Disney + Hotstar pada 4 Juni 2021.

Khusus bagi penggemar film tersebut di Indonesia, sulih suara bahasa Indonesia sudah dipersiapkan dengan Mikha Tambayong sebagai pengisi suara dari Raya.

Film Raya and the Last Dragon Terinspirasi dari Budaya Asia Tenggara

Raya and the Last Dragon yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia ini dituangkan ke dalam empat set, yaitu wayang, batik, pencak silat, dan beauty alam yang mirip dengan Indonesia.

Raya adalah seorang Penjaga Permata Naga (Penjaga Permata Naga) dari wilayah Hati. Dalam perjalanannya, Raya akan menjadi seorang pejuang tangguh yang memiliki kecerdasan setajam pedangnya.

Dari ANTARA, presenter dan aktris, Ayu Dewi akan menjadi pengisi suara dari Sisu, naga dari Kumandra yang lugu dan lucu namun memiliki kekuatan sihir yang tidak terkalahkan.

Artis Indonesia Pengisis Suara Film Raya dan Naga Terakhir

Melengkapi deretan karakter ikonik dari film Raya and The Last Dragon, penyanyi muda, Eva Celia akan menjadi pengisi suara dari Namaari, seorang pejuang tangguh bertekad kuat dari wilayah Fang yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya.

Ini bukan pertama kalinya Disney + Hotstar melibaktan artis Indonesia sebagai pengisi suara untuk film animasi yang ditujukan untuk semua usia. Anak-anak bisa lebih mudah mengikuti cerita dengan bahasa Indonesia yang juga mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci dalam film  Raya and the Last Dragon .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri. Artikel ini pernah tayang di VOI .