Medali Emas Indonesia di SEA Games 2021: Cabor Bulutangkis Sumbang Dua
Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di ajang SEA Games 2021. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

PALEMBANG - Medali emas SEA Game 2021 berhasil disabet oleh tim bulu tangkis Indonesia. Dalam ajang yang diselenggarakan di Hanoi tesebut cabor bulu tangkis menyumbang dua medali emas pada Minggu, 22 Mei.

Emas yang didapatkan dari cabor bulu tangkis dimenangkan oleh pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

BACA JUGA:


Apriyani/Siti menang menyakinkan atas unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Pada gim pertama, Apriyani/Siti Fadia tak menemui kesulitan untuk menang dengan skor 21-17. Sedangkan pada gim kedua, mereka kembali dominan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14.

Indonesia Lawan Satu Negara dalam Final SEA Games 2021

Pada pertandingan lain, Leo/Daniel berhasil memenangi "perang saudara" lawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yoche Yacob Rambitan.

Leo/Daniel menang dua gim langsung dari kompatriotnya itu. Pada set pertama, unggulan kedua itu menang dengan skor 21-17.

Usaha Keras Leo/Daniel Membuahkan Hasil Menang SEA Games 2021

Namun, pada set kedua, Leo/Daniel sedikit kesulitan menghadapi unggulan pertama tersebut. Mereka harus berkerja keras untuk bisa menang 21-19.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.

Terkait