Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Sukses Rebut Juara di Hylo Open 2021, Namun Mereka Merasa Belum Puas
Marcus/Kevin (Instagram/@bwf.official)

Bagikan:

PALEMBANG - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, sukses merebut gelar juara di ajang Hylo Open 2021. Meski berhasil meraih kemenangan, namun ganda putra andalan tanah air yang berjuluk The Minions tersebut menyatakan belum puas.

Perasaan belum puas itu diungkap Kevin setelah pertandingan. Ini terkait performa yang menurutnya masih kurang maksimal.

"Belum terlalu puas dengan penampilan kami, masih banyak yang harus diperbaiki," ucap Kevin dikutip dari rilis resmi PBSI, Senin, 8 November.

Kevin Sanjaya Belum Puas Sudah Juara Hylo Open 2021

Lebih lanjut, Kevin juga membeberkan, kompetisi Hylo Open 2021 ini memang bukan target mereka untuk meraih juara.

"Target kami kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti Kejuaraan Dunia. Peak performance selama di Eropa ini di Piala Thomas, kami benar-benar all out di sana,” bebernya.

Kendati Kevin menyebut ia belum puas dengan performa di ajang kompetisi olahraga bulutangkis ini, hal berbeda diungkap rekan setimnya. Marcus mengaku mereka tetap bersyukur, apalagi bisa sampai mengamankan gelar juara.

The Minions Tidak Menjalani Pertandingan Berat di Hylo Open 2021

Hanya, Marcus mengatakan, dalam Hylo Open 2021 mereka tak banyak berhadapan dengan pemain top dunia karena rata-rata mereka memutuskan untuk tidak ikut.

“Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi," ungkap Marcus.

"Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main enjoy saja dan nothing to lose soalnya emang sudah pasti lelah,” pungkasnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.