Netflix Umumkan "Shadow & Bone" berlanjut ke Musim Kedua
Shadow & Bone (Netflix)

Bagikan:

PALEMBANG - Netflix , layanan  streaming  paling populer, mengabarkan serial  Shadow & Bone  akan bersambung ke musim kedua. Kisah yang diangkat dari novel Grishaverse ini berhasil menggaet lebih dari 55 juta penonton pada 28 hari kunjungan pertama.

Musim kedua  Shadow & Bone  akan memiliki delapan episode dengan durasi masing-masing jam. Serial ini masih diproduseri Eric Heisserer, Leigh Bardugo, serta Shawn Levy.

"Saya merasa senang dan senang dapat kembali ke Grishaverse, serta melanjutkan cerita dari banyak karakter yang menawan, terutama Milo," kata Eric Heisserer dalam tertulis yang diterima  VOI .

Sinopsis Shadow dan Bone

Shadow & Bone  menceritakan seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia bergabung dengan sebuah kelompok pasukan sihir elit bernama Grisha.

Leigh Bardugo menjelaskan kalau mereka sudah menggarap cerita sejak 10 tahun lalu sehingga ada banyak cerita dan karakter yang belum ditampilkan.

Pemeran Shadow & Bone Musim Kedua

Musim kedua  Shadow & Bone  juga masih diperankan oleh Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, Ben Barnes, Danielle Galligan, dan Calahan Skogman. Hari ini, 8 Juni, sebuah video yang menampilkan mereka yang mengumumkan kabar baik ini.

Shadow and Bone akan lanjut ke Season 2! Rasa Ingin rewatch Season 1 Semakin bertambah ✨ pic.twitter.com/dwIkJ7jDW6 

— Netflix Indonesia (@NetflixID)  7 Juni 2021

Berkat  Shadow & Bone , novel triloginya kembali masuk ke daftar buku terlaris dunia dan duduk di peringkat pertama versi  New York Times .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .

Terkait