Baru Tayang Seminggu, Sinetron 9 Bulan Tembus 10 Besar Series Favorit WeTV
Pemain Sinetron 9 Bulan (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

PALEMBANG - Capaian gemilang yang diraih oleh  sinetron 9 Bulan pada minggu pertama pembeliannya. Empat episode yang ditayangkan sejak 27 Mei lalu langsung membawakan sinetron ini menduduki 10 besar serial favorit di WeTV.

Sinetron 9 Bulan yang dibintangi oleh Cita Citata , Fero Walandaouw, dan Pamela Bowie masuk ke 10 besar serial favorit di WeTV. Pencapaian ini membuat Fero merasa senang dan antusias. "Minggu ini sinetron 9 Bulan menayangkan episode kelima.

Produser Sinetron 9 Bulan Kaget Karyanya Masuk Top Ten WeTV

Hasil dari penanyangan minggu pertama episode 1-4 ke 10 besar, cukup sekali. Nah, kami berharap melihat sinetron ini bisa menjadi penonton baru dan pelanggan baru yang mengakses VIP di WeTV," ujarnya saat berbincang dengan media, di kantor WeTV, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Juni. 

"Kita senang sekali ya, pas pembelian perdana itu kita hari terakhir syuting. Pagi kita dapat kabar masuk 40 besar, lalu siangnya dapat kabar masuk ke 10 besar. Disitu kita super senang banget, membuat kita makin semangat promo sinetron 9 bulan ini. Seneng banget sih," kata Pamela menimpali. 

Titin Suryani, Produser Verona Pictures bahkan tak menyangka sinteron ini akan masuk top ten di minggu pertama.  

"Seneng banget, nggak nyangka bisa tembus 10 besar di minggu pertama. Ternyata 9 bulan diterima masyarakat. Kita berharap ini bisa masuk nomer 1," harapnya.

Proses Produksi Sinetron 9 Bulan Membutuhkan Waktu Lama

Sebagai gambaran, dalam OTT WeTV, ada ratusan seri dari seluruh penjuru dunia yang buat tontonan penggemarnya. Menembus angka 10 besar tentu bukan perkara mudah. 

"WeTV adalah platform Internasional tidak hanya menayangkan serial dan sinetron Indonesia, tapi juga global dari seluruh negara. Nah, kalau bisa masuk 10 besar ini berarti 9 Bulan bisa bersaing dengan serial dari lokal dan negara-negara lain. Harapan kami pemirsa Indonesia dan luar negeri. negeri yang bisa disukai," ujar Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia.

Lesley menjanjikan sinetron  9 Bulan  produksinya akan menjaga kualitas untuk memuaskan penonton. "Kita percaya dengan membuat sinetron ini kompetisinya dengan sinetron lain. Penonton banyak yang komentar memberikan berbeda dari sinetron lainnya. Karena kita memang editingnya lebih lama, untuk persiapan script kita jauh lebih panjang, membaca lebih mateng, jadi treatment lebih level up," jelasnya. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI .