Film Harry Potter Ulang Tahun ke 20 Tahun Ini, WarnerMedia Gelar Kuis untuk Penggemarnya
Harry Potter (Foto vIa ANTARA)

Bagikan:

PALEMBANG - Kabar baik bagi penggemar karya-karya JK Rowling. Karyannya yang berjudul Harry Potter  dan Batu Bertuah diangkat menjadi film pertama kali pada November 2001.

Pada tahun 2021, film laris Harry Potter dari karya penulis kelahiran Inggris tersebut merujuk ulang tahun ke-20. WarnerMedia membuat persiapan khusus dalam Anugerahnya. Mereka akan menggelar kuis bagi penggemar Harry Potter.  

WarnerMedia Menggelar Kuis dalam Perayaan Ultah Harry Potter

Penggemar Harry Potter bisa mengecek pengetahuan mereka atas buku dan film tentang penyihir muda itu dalam acara televisi yang dibuat WarnerMedia dan ditayangkan tahun ini sebagai bagian Anugerah 20 tahun film petualangan murid penyihir di Hogwarts.

Dilansir Reuters melalui ANTARA, WarnerMedia mengungkapkan kasting dibuka untuk penggemar yang ingin ikut andil dalam kuis berdurasi satu jam itu.12 Mei 2021 19:55

Acara kuis itu akan menjadi bagian dari lima malam istimewa yang menghadirkan bintang tamu spesial, salah satu komponen "main bersama" di mana penggemar Harry Potter bisa ikut bersenang-senang dengan berdandan seperti karakter kisah fiksi di rumah. Acara spesial itu akan tayang di HBO Max, Cartoon Network dan TBS tahun ini.

Serial Harry Potter Menjadil Waralaba Film Terbesar di Dunia

Sukses dengan film pertama, Harry Potter berlanjut hingga menjadi tujuh judul sesuai novelnya. Namun film ketujuhnya, Harry Potter and the Deathly Hallows dibagi menjadi dua seri, sehingga ada delapan film yang digarap. 

Delapan film Harry Potter jadi salah satu film waralaba terbesar di dunia, meraup sekitar 7,7 miliar dolar AS di box office global, Reuters mengutip Senin, 17 Mei.

Hingga kini, masih banyak beberapa penggemar  Harry Potter  yang tak bosan menyaksikan film yang penuh magis untuk ditonton kembali. Bahkan, beberapa dari mereka sampai hapalaseasease karakternya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .