Mengenal Kandungan Viniferin yang Efektif untuk Mencerahkan Kulit Wajah
Ilustrasi perawatan kulit wajah (Sora Shimazaki/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG - Banyak orang melakukan perawatan kulit untuk mencerahkan wajah. Kulit yang cerah akan membuat kulit menjadi tampak bersih dan bercahaya. Dengan pesatnya perkembangan teknologi, terutama perkembangan perawatan kulit Anda dapat menemukan beberapa perawatan kulit yang mampu memberikan efek instan pada kulit.

Manfaat Vitamin C Bagi Kesehatan Kulit

Kandungan vitamin C sering dikatakan menjadi salah satu agen terbaik untuk mencerahkan wajah. Padahal, ada yang tak kalah efektif dan bahkan natural serta aman untuk kulit, yaitu Viniferin.

Melansir HighEnd, Kamis 21 April, kandungan ini dikatakan mampu mencerahkan wajah dan mengurangi bintik hitam di wajah dan memiliki efektivitas yang jauh lebih tinggi dibanding vitamin C. Efektivitasnya mencapai 62 kali lebih baik dibanding vitamin C.

Penggunaan Skincare Kandungan Viniferin Secara Rutin

Senyawa yang berasal dari getah anggur ini, telah diteliti dapat membuat noda hitam di wajah berkurang sebanyak 63% setelah penggunaan skincare selama 56 hari sebanyak 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari. Menariknya, kandungan viniferin tidak bersifat iritatif dan bisa digunakan hampir di setiap jenis kulit.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.