6 Cara Orang Introvert Mengekspresikan Bahasa Cinta, Jangan Salah Paham
Ilustrasi bahasa cinta introvert (Unsplash/Rida Florin)

Bagikan:

PALEMBANG- Banyak yang yakin bahwa orang introvert memiki cara komunikasi yang cenderung lebih tertutup dan berhati-hati. Cara berkomunikasi orang introvert berbeda dengan kepribadian ekstrovert. Orang ekstrovert lebih ekspresif dan terbuka. Tetapi bukan berarti introvert tidak punya perasaan, hanya saja caranya mengungkapkan lebih efektif atau bahkan bisa dibilang minimalis.

Orang introvert sebenarnya punya sifat yang sangat intim dan romantis, dilansir  Bustle,  Jumat, 18 Maret. Mereka mungkin sulit, tetapi berikut tindakan seseorang untuk mengungkapkan bahasa cinta.

  1. Bercerita tentang hal yang menginspirasi

Saat pasangan Anda yang introvert bercerita tentang masa-masa penting dalam perkembangan hidupnya, artinya mereka membuka pintu lebih jauh untuk Anda masuki. Ia akan memberikan informasi apa yang penting baginya dan pengalaman terdalam dihidupnya.

  1. Ingin lebih lama waktu bersama

Meski jarang bilang kangen, seorang introvert akan menyisakan waktu berduaan dengan orang yang dicintainya. Akan selalu ada cara yang direncanakan untuk berlama-lama waktu berdua dengan Anda.

Introvert hidup dalam momen-momen kecil. Ketika Anda masuk ke dalamnya, berarti ia menunjukkan bahwa Anda menduduki posisi penting dalam perasaan cintanya.

  1. Anda orang pertama yang mendapatkan kabar terbaru darinya

Orang introvert akan mengabarkan pada orang yang ia anggap dekat mengenai suasana hati. Bahkan peristiwa paling menyenangkan hari itu dikabarkan akan terjadi pada orang-orang penting dihidupnya, Anda.

4. bagian rentan

Introvert merupakan orang yang sensitif. Ketika ia membuka sisi rentannya, atau hal-hal yang pikiran dan energinya pada Anda maka ia mengungkapkan bahasa cintanya. Itu berarti mengajak Anda untuk berbagi dan saling jujur.

5. Melibatkan Anda dalam mengambil keputusan

apakah pasangan ingin meluangkan waktu sendiri dulu untuk menjernikan pikirannya? Ini memang karakter introvert jadi Anda perlu memberikan ruang yang ia order. Ketika pikiran jernih dan butuh pertimbangan Anda, artinya posisi Anda istimewa baginya.

6. Jadi makin romantis

Mungkin mengekspresikan cinta dengan cara romantis akan dilakukan seorang introvert seiring berjalannya waktu. Cara terbaik introvert untuk mengungkapkan perasaan tulusnya pada Anda, dengan menciptakan suasana yang Anda inginkan.

Apakah cara di atas termasuk dilakukan pasangan Anda yang introvert? Pahami dan kenali tubuhnya juga  ya .

 

IKuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.