Spider-Man: No Way Home Sukses Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Mampu Geser Jurassic World
Poster Spider-Man (Sony Pictures)

Bagikan:

PALEMBANG- Posisi film terlaris sepanjang masa di box office berhasil dicapai oleh Spider-Man: No Way Home. Film yang menduduki peringkat ke-6 ini sukses meraup 1,69 miliar dolar AS atau sekitar Rp24,2 triliun.

Tidak hanya itu, Spider-Man: No Way Home juga disebut menjadi film pertama yang memperoleh 1 miliar dolar AS untuk perilisan di tengah pandemi COVID-19.

Perolehan film arahan Jon Watts ini langsung menggeser Jurassic World (1,67 miliar dolar AS) dan The Lion King (1,66 miliar dolar AS).

Sebelumnya, film yang mendapat pencapaian serupa adalah Star Wars: The Rise of Skywalker karya J.J. Abrams.

Fakta Menarik Film Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home menjadi karya yang spesial untuk para penggemar. Pasalnya, film ini merupakan bagian terakhir dari kisah Homecoming yang menjadi kerja sama Sony dengan Marvel.

Selain itu, ada banyak kejutan yang hadir di dalam film seperti kemunculan Tobey Maguire, Andrew Garfield, Willem Dafoe, Alfred Molina, dan Jamie Foxx.

Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home menceritakan Peter Parker (Tom Holland) meminta pertolongan Doctor Stranger (Benedict Cumberbatch) untuk memperbaiki dunia yang dilanda kekacauan. Peter juga harus menghadapi berbagai musuh yang mencoba menghancurkan dunia.

Kabarnya Marvel akan mengembangkan film Spider-Man untuk beberapa bagian namun sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.