10 Medali Emas Berhasil Direbut Kabupaten Muba dalam Cabang Renang Ajang Porprov Sumsel
Kompetisi renang Porprov Sumsel (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Sebanyak 10 medali emas berhasil diboyong oleh Kabupaten Musi Banyuasin dalam kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII yang diselenggarakan di Kolam Renang Tasya Baturaja pada Rabu (24/11).

Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil membawa pulang 16 medali terdiri atas 10 emas, tiga perak dan tiga perunggu pada hari kedua ajang olahraga tersebut.

Juara Porprov Sumsel dalam Cabang Olahraga Renang

Panitia Pelaksana Cabang Olahraga Renang Porprov Sumsel, Yunardi Djamal di Baturaja, Rabu mengatakan juara kedua pada pertandingan cabang olahraga renang jarak 100-200-800 meter putra dan putri diraih oleh Kota Palembang dengan perolehan sebanyak 17 medali meliputi enam emas, enam perak dan lima perunggu.

Kemudian, Kabupaten OKU Selatan harus rela di posisi ketiga dengan perolehan tujuh medali masing-masing dua emas, satu perak dan empat perunggu.

BACA JUGA:


Daftar Pemenang Cabang Olahraga Renang dalam Porprov Sumsel

Sedangkan Kabupaten OKU Timur satu emas, tiga perak dan dua perunggu dan Kabupaten Muaraenim hanya memperoleh empat medali perak, ujarnya.

Sama halnya dengan Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) di cabang olahraga tersebut hanya memperoleh dua medali perak, Kabupaten Musirawas tiga perunggu dan Kota Lubuk Linggau satu perunggu.

"Untuk tuan rumah atau Kabupaten OKU hanya satu perunggu. Pertandingan cabang olahraga renang ini masih terus berlanjut hingga 26 November 2021," ujarnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.

Terkait