Pencurian Bermodus Atribut Ojol Terekam CCTV, Warga Dibuat Resah
Bukti rekaman CCTV aksi pencurian modus atribut ojek online. (Foto: Rizky Sulistio/VOI)

Bagikan:

PALEMBANG- Tindak pencurian bermodus ojek online terjadi di dua lokasi, kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Aksi komplotan pencurian yang terkam kamera cctv tersebut menggondol tabung gas dan alat memasak.

Dari rekaman kamera  CCTV , terlihat seorang pria datang menggunakan motor dengan modus ojek online. Pelaku melakukan aksi pencurian di kawasan Mustika Ratu, Ciracas. Dalam aksinya, pelaku membawa kabur dua buah tabung gas dan satu kompor dari kios pedagang yang sudah tutup.

Aksi Pencurian Bermodus Pura-pura Belanja di Kelapa Dua Wetan

Sementara di lokasi berbeda, tepatnya di Jalan Pembaruan, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, komplotan pencuri tabung gas 3kg juga beraksi dengan modus belanjaan. Pelaku yang diketahui seorang wanita itu berhasil mengecoh pemilik warung.

Atas insiden ini, warga mengaku resah dengan maraknya aksi pencurian. Adi Putra, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian mengatakan, aksi pencurian tersebut sudah sering terjadi dengan modus serupa di kawasan ini.

Pelaku Pencurian Tabung Gas Jalankan Aksi dengan Membobol Gembok

"Para pelaku menjalankan aksinya saat kondisi sepi. Pelaku membobol gembok sebelum mencuri tabung gas," katanya kepada VOI, Rabu 4 Agustus.

Warga berharap agar aparat kepolisian dapat segera menangkap para pelaku kejahatan melalui  CCTV .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .