Peringatan HUT Bhayangkara: Polres Bangka Barat Gelar Bakti Sosial dan Rangkaian Lomba
Kapolres Bangka Barat ikut lomba menembak (Foto dari Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Kegiatan bakti sosial dan rangkaian lomba digelar oleh Polres Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka memeriahkan peringatan ulang tahun ke-76 Bhayangkara di daerah tersebut.

"Kita sengaja menggelar kegiatan yang bisa diikuti oleh polisi internal maupun masyarakat umum, baik kegiatan sosial maupun lomba-lomba," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto di Mentok, Minggu.

Kegiatan untuk memeriahkan ulang tahun Bhayangkara tersebut, antara lain donor darah yang digelar di mapolres dengan melibatkan seluruh personel Polres Bangka Barat dan jumlah pegawai dari instansi pemerintah lainnya.

"Melalui kegiatan ini kami berharap para personel akan peduli terhadap pasien yang membutuhkan pertolongan, kami juga menggandeng PMI untuk menangani hasil donor tersebut," katanya.

Kegiatan HUT Bhayangkara di Bangka Barat

Selain itu membangunkan untuk para pasien, Polres Bangka Barat menggelar berbagai suasana kegembiraan perayaan tahun bisa saja, seperti lomba gaple pasangan yang digelar mulai 15 hingga 19 Juni 2022.

"Berbagai kegiatan kami laksanakan untuk menambah keakraban antara polisi. masyarakat, sebagai ajang silaturahim,” ujarnya.

Lomba Kicau Burung di Bangka Barat

Polres Bangka Barat juga menggelar lomba kicau burung yang akan dilaksanakan di Lapangan Gelora Mentok pada 26 Juni 2022, mulai pukul 10.00 WIB.

"Kami juga menggelar lomba menembak dengan peserta terbatas yang di lapangan tembak SS2000 Mapolres Bangka Barat," ujarnya.

"Kami juga ingin melakukan upaya ini untuk menjadi pemantik dalam pemulihan ekonomi masyarakat dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh," kata dia.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.