TikToker Berhijab Pembuat Video Seksi Minta Maaf Dihadapan Polres Asahan dan MUI, Janji Tidak Akan Ulangi
Polres Asahan mengadakan pertemuan dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan ormas Islam di daerah ini memediasi seorang TikToker berhijab yang viral (Foto: Antara)

Bagikan:

PALEMBANG - Seorang TikToker berhijab yang viral karena konten video seksinya dimediasi oleh Polres Asahan bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan ormas Islam. TikToker tersebut membuat konten video yang memamerkan bagian sensual di tubuhnya.

Permintaan maaf pun disampaikan oleh wanita pemilik akun TikTok @babbyca666 ​​itu  atas perbuatannya tersebut, demikian keterangan tertulis Humas Polres Asahan, Minggu yang dikutip  Antara .

Permintaan maaf disampaikan sang Tiktoker pada pertemuan mediasi yang dilakukan di Aula Perjamuan Polres Asahan, Polda Sumatera Utara.

Akun TikTok Video Seksi @babbyca666 Minta Maaf dan Tidak Membuat Video Seksi Lagi

Dalam pertemuan itu, ia menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada umat Islam, keluarga, dan perkumpulan marga Marpaung atas perbuatannya. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari.

Ketua MUI Kabupaten Asahan H Salman Abdulah Tanjung mengimbau masyarakat dan ormas Islam, khususnya di Kabupaten Asahan dapat menerima permintaan maaf sang Tiktoker. "Tidak lagi membawa permasalahan kepada ranah yang kompleks dan proses hukum," ujarnya lagi.

Peringatan kepada Akun TikTok yang Membuat Video Seksi

Salman mengimbau, masyarakat kiranya menjadikan kejadian tersebut, sebagai cambuk dan peringatan, pembelajaran agar senantiasa berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.

"Khusus untuk dia, ke depan dapat memperbaiki diri, dan bertaubat kepada Allah SWT," kata Ketua MUI Kabupaten Asahan.

Hadir dalam pertemuan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira diwakili Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP M Noor, Ketua MUI Kabupaten Asahan H Salman Abdulah Tanjung, Kakan Kemenag Asahan, dan Ormas Islam dari PP,HIMMAH, PMII, Al Washliyah, serta keluarga dari Riski Aulia Marpaung.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.