Tyas Mirasih Berjemur dengan Penampilan Seksi, Jaga Imun Tubuh saat Isolasi Mandiri
Tyas Mirasih (Foto: [email protected])

Bagikan:

PALEMBANG - Artis perempuan, Tyas Mirasih, mengumumkan jika dirinya terjangkit COVID-19 sejak seminggu lalu melalui fitur  Instagram Story. Sebagai pasien isoman yang berstatus OTG, ia mulai aktif melakukan langkah-langkah untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Salah satu cara yang ia lakukan untuk menjaga imunitas tubuh, yakni dengan berjemur supaya sinar matahari pagi membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Ia berpose sambil membagikan pesan-pesannya jaga kesehatan .

Respon @emmielemu79  “Kok dia mengantinya cantiq bgt yaaa ..”  dengan singkat dan dapat dipahami dengan jelas Tyas menjawab “ hahaha bund kan lo yg suruh gue happy happy”.

Pada hari ke-5 isoman, Tyas Mirasih berbagi kata-kata bijak. Enggak hanya buat menyemangati dirinya sendiri tapi juga warganet.

“ Latih pikiran Anda untuk melihat yang baik dalam segala hal. Positif adalah pilihan. Kebahagiaan hidup Anda tergantung pada kualitas pikiran Anda.”

Tyas Menilai Kesehatan Sangat Berpengaruh pada Pikiran yang Positif

Menurut Tyas, pikiran positif itu pilihan makanya perlu mengarahkan pikiran agar bisa menangkap dari sudut yang terbaik. Kebahagiaan juga tergantung dari kualitas pikiran, tambah istri Raiden Soedjono. 

Sebagai OTG, berdasarkan penjelasan Tyas kondisi kesehatannya masih aman terkendali. Isolasi mandiri, wajib diikuti dengan  pola pikir  yang mendukung pikiran tetap positif dan paling utama buat naikin umun.

Pesennya “ ..Aku tau pasti ngga buat semua orang yang juga mudah terpapar covid untuk bisa memperjelas atau jernih. Aku cuma bisa bantu mendoakan dari sini semoga semua ang sedang berjuang melawan Covid bisa tetap semangat. Harus kita lawan! Pasti bisa!,”  katanya menyemangati.

Indra penciuman mulai membaik, ini juga rajin bereksperimen. Tak jeda wanita kelahiran 8 April 1987 ini masih menjalani isolasi mandiri pada hari ke-8. Gayanya panas-panasan memancarkan kulitnya yang  glowing .

Tyas Mirasih Akan Melakukan Tes Swab Antigen Mandiri

Masih ngejalanin isolasi mandiri, Tyas berencana akan test Swab PCR setelah isoman hari ke 10 – 12. Hasil dari tes Swab Antigen mandiri sudah dilakukan 2 kali dan hasilnya negatif.

“.. Selalu positive thinking biar kita semua cepat pulih kembali.. ” pesannya pada warganet. Nah,  tak hanya membagikan foto  panas  matahari saat menulis.

Ada beberapa yang dijalani Tyas Mirasih aktivitas selama masa mandiri. Selain itu, ia juga mengonsumsi makanan rumah yang bergizi dan asupan nutrisi dari multivitamin yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .