Judika Bikin Manajemen Musik DAD Entertainmet, Sebagai Investasi Hari Tua Bersama Istrinya Duma
Judika - Duma Riris (Instagram @jud1ka)

Bagikan:

PALEMBANG-Judika membentuk DAD Entertainment bersama istrinya Duma. DAD Entertainment merupakan sebuah manajemen musik yang dikembangkan bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Melalui konferensi pers pada hari ini, 30 Juni, Judika memperkenalkan Dnanda, penyanyi pertama di bawah joint venture SMEI dan DAD.

Kerja sama ini sudah terjalin sejak tahun lalu di mana Judika menjadi produser untuk pertama kalinya. Judika bernaung di Sony Music untuk waktu yang lama sehingga dia merasa kini saatnya untuk meningkatkan kemampuan yakni sebagai produser.

“Perjalanan musik seorang artis tidak hanya berhenti sampai di karya. Banyak peluang terbuka untuk mereka menelurkan musisi-musisi baru,” kata Muhammad Soufan selaku General Manager SMEI.

Judika Produktif Meski Sedang Pandemi COVID-19

Judika mengaku tidak takut produktif meskipun pandemi masih berlangsung. Sebagai produser dia memposisikan diri sebagai eksekutor.

“Keadaan enggak bisa kita ubah. Enggak terlalu peduli sama hasil di belakang yang penting kita berjuang dan menghasilkan karya-karya terbaik,” kata Judika.

Baik Judika dan Duma mementingkan karakter sebagai nomor satu. Mereka percaya setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk mencapai kesuksesan.

Judika Melalui DAD Entertainment Mencari Talenta Baru

Judika dan Duma membagi tugas dalam mengelola DAD Entertainment namun keduanya sering berlatih dalam memilih talenta baru.

“Kita bersama-sama membagi tugas. Melihat musisi yang punya talenta dan mungkin akan berkembang di industri musik. 'Gimana nih bang oke gak kita kerjain bareng-bareng.” jelas Duma.

Tidak hanya talenta baru, Judika dan Duma juga menjadikan DAD Entertainment sebagai investasi untuk kehidupan mereka di masa tua. Nama DAD adalah singkatan dari Dua Anak Deo yaitu dua anak mereka bernama Judeo dan Cleo.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Investasi Hari Tua, Judika dan Duma Buat DAD Entertainment . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .