Terima 6 Jahitan di Pelipis Mata, Judika Tahan Sakit Jadi Juri Indonesian Idol
Judika (Foto: Ig @jud1ka)

Bagikan:

JAKARTA - Judika Sihotang harus mengalami nasib sial ketika sedang bermain sepak bola dengan rekan-rekan sesama artis di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Selatan pada Senin, 23 Januari sore.

Di tengah pertandingan, penyanyi 44 tahun itu mengalami luka pada pelipis matanya saat berebut bola dengan lawan. Akibat luka tersebut, Judika pun segera mendapat perawatan.

Melalui akun Insta Story, pria berdarah Batak itu memperlihatkan luka yang cukup lebar di pelipis mata sebelah kiri. Karena luka tersebut, Judika harus menerima beberapa jahitan untuk menutup luka.

Namun, Judika nampak tenang dengan jahitan di wajahnya itu. “Sudah aman, 6 jahitan saja saudara-saudara,” tulisnya dalam unggah Insta Story, Selasa, 24 Januari.

Sebelum luka tersebut dijahit, Judika sempat menjelaskan apa yang terjadi. "(Ini pengalaman) Pertama. Tabrakan, biasa sama lawan. Bolanya fifty-fifty, bola di atas, aku sundul. Kepala dia tinggi, kepalanya kena pelipis aku. Ini robek. Memang dalam," katanya.

Judika nampak tidak panik dengan lukanya yang cukup dalam. Bahkan, seusai bermain sepak bola dan mendapat perawatan di rumah sakit, pada malam hari pelantun “Aku Yang Tersakiti” itu segera menuju tempat dimana ia harus menjadi juri pada ajang Indonesian Idol.

Mengetahui hal tersebut, Duma Riris Silalahi, istri Judika mengunggah Insta Story dan mengungkap rasa bangganya terhadap sang suami. “Nyut-nyutan pasti ya. Jahitan 6 loh. Aku sih bilang istirahat, tapi salut deh buat ptofesionalismenya bapak ini,” tulis Duma dengan menampilkan wajah judika dengan perban di pelipis matanya.