Istri Menkumham Berpulang, Jenazah Dimakamkan di San Diego Hills Karawang
Presiden Joko Widodo melayat mendiang istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly, Elisye W. Ketaren di Rumah Duka Sentosa RSPAD (FOTO VIA ANTARA)

Bagikan:

PALEMBANG - Eslisye Widya Ketare, Istri Yasonna Laoly , Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (10/6). Mendiang akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 12 Juni.

"Prosesi rencananya dimulai pukul 11.00 WIB," kata Kepala Tim Strategi Komunikasi Menkumham Bane Raja Manalu melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Rangkaian Ibadan Penghiburan Keluarga Mendiang Elisye

Ia menyampaikan ibadah dukunganan keluarga mendiang Elisye akan dilaksanakan pada Jumat (11/6) di Rumah Duka Sentosa.

Adapun rangkaian ibadah yang berbedaan dilakukan pada lima tahap waktu yakni pukul 10.00 hingga 11.30 WIB, pukul 14.00 hingga 15.30 WIB, pukul 16.00 hingga 18.00 WIB, 19.00 hingga 20.00 WIB dan terakhir pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

"Alokasi waktu melayat dilaksanakan di luar waktu pelaksanaan ibadah," katanya.

Jenazah Istri Yasonna Laoly Disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto

Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan. Jenazah Elisye kemudian disemayamkan di rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Mendiang Elisye dilahirkan di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada 24 Desember 1954. Mendiang meninggalkan empat anak dan enam cucu.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .