Nikita Mirzani Ungkap Tidur Bareng Dimas Beck Tanpa Pakaian Dalam
Dimas Beck dan Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

PALEMBANG - Hubungan Dimas Beck  dengan Nikita Mirzani terlihat semakin erat. Meskipun sejauh mana hubungan mereka belum jelas, semakin sering mengumbar sinyal keintiman. Warganet pun penasaran kelanjutan hubungan mereka.

Sebelumnya, Nikita mengaku ingin punya anak dari Dimas. Meskipun tidak menikah, Nikita rela punya anak dari Dimas karena mengaggumi ketampanan personel Bukan Bintang Biasa ini. 

Foto Nikita Unggah Dimas Beck Bersandar di Dadanya

Di Instagram @ nikitamirzanimawardi_172, Nikita Mirzani pun membuat heboh netizen berkat unggahan foto kemesraannya dengan Dimas Beck pada 19 Mei lalu. Nikita duduk menerapkan dan bersandar di dada Dimas Beck yang merangkul Nikita .

Mereka tampak hitam mengenakan baju warna senada yaitu. Kala itu warganet meminta maaf, panggilan akrabnya, untuk menikah dengan Dimas Beck.

Nikita Mirzani Tidur Bareng Dimas Beck Tanpa Pakaian Dalam

Di YouTube, Nikita Mirzani juga mengaku tidur bareng dengan Dimas Beck tanpa menggunakan pakaian dalam. "Dia tidur nggak pakai celana dalam, aku tidur nggak pakai celana dalam, nggak pakai bra. Semua yang tidur di situ nggak pakai celana dalaman," tutur Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu, 22 Mei. 19 Mei 2021 09:30

“Seru itu seru banget,” timpal Dimas Beck.

Tidak saja tidur bareng, Nikita Mirzani juga mengungkap detail saat tidur dengan Dimas Beck. Saat tidur bareng itu, perempuan 36 tahun ini disayang layaknya pasangan kekasih.

Aku ya belum jadi apa-apanya, aku tidur dipeluk, disayang-sayang. Aduh untung ya masih bisa menahan gitu ya, kalau nggak tuh semalam sudah terjadi, "kata Nikita Mirzani.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri. Artikel ini pernah tayang di VOI .