Nikita Mirzani Makin Mesra Usai Mengaku Ingin Punya Anak dari Dimas Beck
Dimas Beck dan Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani membuat heboh netizen berkat unggahan foto kemesraannya dengan Dimas Beck. Nikita duduk memeluk dan bersandar di dada Dimas Beck yang merangkul Nikita.

Mereka tampak kompak mengenakan baju warna senada yaitu hitam. Ibu tiga anak itu dengan santai. "Kamu selalu ada buat aku," tulis Nikita Mirzani, pada keterangan unggahannya.

Sontak foto tersebut langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Nikita dan Dimas tampak cocok satu sama lain dan mendoakan keduanya untuk menikah.

"Kenapa kalian gak nikah aja sih?" ujar salah seorang warganet.

"Tolong kawal mereka ke KUA," kata yang lainnya.

Sebenarnya, ini bukanlah kemesraan pertama yang mereka tampilkan. Di ulang tahun Dimas, Nikita membuatkan makan malam khusus untuk pria idamannya tersebut. 

Nikita Mirzani juga pernah mengaku ingin punya anak dari Dimas Beck. Meskipun mereka bukan pasangan yang menikah, Nikita mengaku tak keberatan punya anak dari personil Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

Melalui video yang diunggah Nikita di kanal YouTube pribadinya, Nikita dengan jujur mengaku sudah menggumi Dimas sejak dulu. 

"Dimas Beck adalah salah satu artis favorit aku dari zaman dahulu banget waktu aku belum jadi artis. Apalagi dulu waktu ada BBB, aku suka banget karena kamu charming. Akhirnya bisa syuting bareng sampai sekarang, alhamdulillah," kata Nikita pada Dimas.

Mendengar pernyataan tersebut, Dimas mengaku senang. "Oh iya? Alhamdulillah," jawab Dimas Beck.