Elon Musk dan Donald Trump Saling Sindir di Media Sosial, CEO Tesla: "Sail Into The Sunset"
Elon Musk (REUTERS)

Bagikan:

PALEMBANG - Donald Trump, eks Presiden AS, merespon pernyataan Elon Musk yang mengatakan Trump sudah terlalu tua untuk menjadi presiden AS. CEO Tesla tersebut berpendapat Trump perlu "berlayar menuju matahari terbenam" (sail into the sunset).

Ungkapan yang disampaikan Elon "Sail into the sunset"  adalah lagu yang pernah dipopulerkan oleh kelompok vokal The Platters di AS yang pada 1960.

Dalam sebuah pesan yang dirilis di aplikasi media sosialnya sendiri, Truth Social, mantan presiden AS itu dengan judul mengatakan bahwa Musk akan "memohon-mohon" " kepadanya untuk mendapatkan subsidi pemerintah.

"Ketika Elon Musk ke Gedung Putih meminta bantuan saya agar semua proyeknya disubsidi, apakah itu mobil listrik yang tidak bisa melaju cukup lama, mobil tanpa pengemudi yang menabrak, atau roket yang tidak jelas mau." Musk berkata pada Senin, "Saya tidak membenci pria itu,

"Tanpa subsidi dia tidak akan berarti apa-apa dan terus terang saja jika dia adalah penggemar berat Trump dan Partai Republik. Kalau saya perintahkan 'berlutut dan memohon,' maka ia pasti akan melakukannya," tulis Trump.

Musk Membalas Komentar Donald Trump

Musk pun tidak tinggal diam dan kemudian membalas ciutan itu dengan kalimat "Lmaooo" - singkatan untuk "laughing my ass off" (saya tertawa terbahak-bahak saking lucunya).

Sebelumnya Elon Musk mengatakan dia condong mendukung Gubernur Florida Ron DeSantis untuk presiden pada 2024, dan mengatakan DeSantis akan dengan mudah mengalahkan Presiden Joe Biden dalam pemilihan.

Donald Trump Sebut Elon Musk adalah Seorang Pembohong

Pernyataan Musk tersebut merupakan tanggapan atas komentar yang dibuat Trump pada rapat umum politik pada Sabtu di mana dia menyebut Musk sebagai "seniman pembohong" karena mengklaim bahwa dia tidak pernah memilih Partai Republik sampai Juni ini.

"Dia bilang dia memilih saya," kata Trump.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.