Presiden Jokowi Tiba di Abu Dabhi Disambut Menhan Prabowo, Bertemu dengan Investor dan Pebisnis Apa yang Dibahas?
Presiden Jokowi disambut Menhan Prabowo Subianto saat tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi. (Twitter Setkab)

分享:

PALEMBANG - Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanan ke Uni Emirat Arab(UEA) setelah melakukan kunjungan ke Ukraina dan Rusia. Presiden bersama Ibu Negara Iriana tiba di UEA pada Jumat 1 Juli pukul 02.15 waktu setempat.

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menyambut kedatangan Jokowi dan Ibu Negra di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi. Hadir juga Menteri Energi dan Infrastruktur UEA Suhail Mohammed Al Mazroei.

Mengutip laman resmi Sekretariat Presiden, dalam kunjungannya kali ini Jokowi dijadwalkan akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan.

Jokowi Bertemu Pebisnis dan Investor di Abu Dabhi

Jokowi akan lebih dahulu mengawali agendanya di Abu Dhabi dengan bertemu pebisnis dan investor dari UEA. Selanjutnya, Jokowi dan Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan diagendakan Salat Jumat berjamaah. Setelah beribadah kedua presiden itu akan melakukan pertemuan bilateral.

Jokowi Berkunjung ke UEA Membahas Kerja Sama Ekonomi dan Investasi 

Kunjungan Presiden Jokowi ke UEA bertujuan untuk membahas kerja sama ekonomi dan investasi, sebagai bagian dari kunjungan kerja ke luar negeri setelah menyambangi Ukraina dan Rusia. Rencananya Jokowi dan rombongan presiden akan bertolak ke Tanah Air dari UAE pada sore hari ini.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.