Romantis! Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS, Kado Manis di Hari Ulang Tahu Si Tengil
Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Instagram Story/@Marcusfernaldig)

分享:

PALEMBANG - Kevin sanjaya, pemain ganda putra bulutangkis Indonesia, melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo, pada Selasa (2/8). Diterimanya lamaran Kevin juga menjadi kado manis di hari ulang tahunnya.

Momen Kevin Sanjaya melamar sang kekasih kemudian menjadi perbincangan hangat, khususnya di media sosial. Pasalnya, peringkat tunggal putra pertama itu melamar putri pemilik MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu di lokasi yang tak biasa.

Video Singkat Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo

Kevin diketahui melangsungkan lamaran di tengah lapangan Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu seperti terlihat dalam video singkat yang beredar di media sosial.

Area lapangan sengaja dirancang seperti jalan kecil memanjang hingga ke bagian tengah, dimana sepanjang sisinya juga terdapat bunga yang bernuansa putih. Di ujung jalan, tampak sisi lebih luas tempat Kevin menyatakan cinta pada sang kekasih.

Dalam video sempat terlihat Kevin ayak untuk menyatakan keseriusannya. Tak lama, Valencia Tanoesoedibjo terlihat memeluk dan mendaratkan cium di kening Kevin sebagai tanda kesediaannya.

Momen bahagia Kevin dan Valencia ini juga dibagikan oleh Marcus Fernaldi Gideon. Rekan duet Kevin di lapangan bulutangkis itu turut hadir dalam acara tersebut bersama Hendra Setiawan.

Kevin Membagikan Momen Dirinya Melamar Valencia Tanoesoedibjo

Marcus membagikan momen tersebut di Instastories akun miliknya. Pebulu tangkis berusia 31 itu juga membagikan foto bersama Kevin, Valencia, dan Hendra sambil mengucap selamat.

"Selamat ulang tahun dan selamat," tulis Marcus.

Ucapan serupa juga disampaikan oleh Hendra. Pasangan Mohammad Ahsan di sektor ganda putra itu turut berbahagia untuk Kevin dan Valencia.

"Selamat ulang tahun dan selamat," kata Hendra di Instastories akun miliknya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.